BEGINNING

Thursday, April 29

GOSSIPCOP CONFIRM : ROB AKAN DI ELLEN - 19 MEI 2010

Vampire Eclipse ini akan bergabung di Ellen DeGeneres show, hari Rabu, Tanggal 19 Mei 2010. Yang mana ini adalah rekaman.

Ini bukan penampilan pertama Robert  Pattinson di Ellen. Dia pernah muncul juga di sana bulan November saat promo New Moon. Saat wawancara itulah dimana Pattinson  menceritakan bahwa seorang wanita telanjang untuk menarik perhatiannya.
_______________________

Ini adalah penampilan Rob yang ketiga di Ellen. Pertama 21 November 2008, kedua 20 November 2009, untuk Twilight dan New Moon.

Come On Ellen!Kristen kapan????!!U should invite her..wkwkwkkwkw..

Btw tentang salah satu fans yang telanjang itu, well..sebenarnya gak telanjang, cuma dia buka kaosnya aja.hauhahahhaha..

Di salah satu wawancaranya Rob cerita bahwa abis rekaman Ellen DeGeneres itu, kan banyak fans tuh yang minta tandatangan n foto-foto, nah salah satu fans cewek bilang, "Rob, gimana caranya untuk narik perhatian kamu?". Trus Rob jawab, "Buka bajumu."  Eh beneran loh tuh cewe buka bajunya.hauhahahahhaaha..Dasar Robtards!

Banyak pro/kontra atas kejadian ini. Tapi gw yakin sebagai Pecinta Rob, kalian pasti punya alasan tentang sikap Rob ini kan????? Hey! I am just saying : ) been there done that..LOL

Source : Gossip Cop

Translator n Post : Melinda


No comments:

Post a Comment