BEGINNING

Wednesday, April 21

ROBSTEN FLASBACK : TWILIGHT DI PARIS - DESEMBER 2008

Seperti kita tau Rob kan suka banget nge cek ato liat Kristen yang jalan di belakangnya seolah-olah wanna make sure Kristen tuh ada dan gak ilang..Well sebenarnya itu dah dimulai dari awal mereka dekat..Seperti waktu mereka di Paris untuk promo Twilight tahun 2008..

Check this out..


Image and video hosting by TinyPic



"Film favorit?"

Rob : "One Flew Over the Cuckoo’s Nest."

Kristen : "Rob suka Breathless. Dia memberiku film itu. Aku..aku tidak tau. Aku suka American Beauty."

*Rob suka kasih Kristen film-film*


"Musik favorit?"

Rob : "Aku dulu suka Van Morrison, sekarang aku suka hip hop. Dia? Yah, aku rasa aku hanya main musik saat bersama orang-orang, itu mengerikan, kan?"

Kristen : "Aku suka Cul de Sac by Van Morrison. rob nge fans sekali padanya. Jika dia bilang tidak, dia hanya mau menentangku saja."

*Nice!Same fave music..*

Image and video hosting by TinyPic

"Masakan?"

Rob : "Aku sangat bagus dengan microwave. Kristen buat mie dan bakso."

Kristen : "Aku membuat mie dan bakso. Hal terbaik yang Rob bisa adalah membuka botol bir."

*Gw suka mereka sama-sama bilang mie bukan spageti, keliatan banget mereka suka nongkrong bareng..Di lain wawancara Rob juga pernah bilang kalau Kristen pinter masak...wkkwkwkwk.. Di lokasi syuting itu yang paling suka masak Papa vamp dan Kristen. Kalo nurut gw seh Kristen lebih sering masakin buat dia dan Rob aja deh..xixixixii*



Image and video hosting by TinyPic

"Kalau Kau bisa menggigit siapa pun, kau akan..?"

Rob : "Kristen pasti bilang dia akan menggigitku. (Tertawa). Aku akan menggigit siapa saja."

Kristen : "Nikki Reed. Cuma bercanda. Dia akan menggigitku."

*Jelas sekali kalau Rob gigit Nikki cuma buat bunuh dia aja..lol*



Image and video hosting by TinyPic

"Jika Rob serius (tentang lamaran), apakah kau akan jawab 'ya'?"

Kristen : "Aku tidak bisa jawab itu, dia di sebelahku."



"Apa yang kau suka dari orang di sebelahmu?"

Rob : "Aku suka rambutnya."

*Gw juga, Rob..Seksi hair..*



Kristen : "Aku suka kakinya."

*Really Kristen? Ato sehubungan dengan mitos kalo ukuran kaki mencerminkan ukuran his manhood?!huahahhahahaha..*



"Apa yang paling kau tidak tahan dengan orang di sebelahmu?"



Rob : "Sifatnya."

*ck ck ck...yakin Rob??!*



*Gw tau, Kris..Ayo balas Rob..xixiixixxi*





Kristen : "Baunya."

*BINGO!hauhahahhaha..payback time!wkwkwkwk*



"Kristen, siapa yang lebih seksi, Zac Efron atau Robert?"



*Huahahhahaha..Kristen gak mau jawab..seingat gw lo pernah bilang siapa yang "sexy"..pasti karena dia ada di sebelah lo ya, Kris...wkwkwkkwkwk*

Thx to Geza from kbith_owns_me.. this  is GREAT!

Post : Melinda

1 comment: