BEGINNING

Sunday, April 25

ROB MASUK DAFTAR THE SUNDAY TIMES RICH 2010


Rob akhirnya masuk daftar The Sunday Times Rich, yang mana The Sunday Times ini memuat 1000 profil orang-orang dan keluarga terkaya di UK, dan 250 di Irlandia.

Rob adalah new entry untuk tahun ini. Dengan kekayaan £13m, dia no. 14 dalam daftar Miliuner Muda umur 30 dan di bawah 30.

Daniel Ratcliffe, 20,  £42m dan  ranking 5 di daftar itu ,  Kiera Chaplin, 27, dan Keira Knightley, 25, masing-masing £28m  dan sama-sama rangking 7 , Emma Watson, 20, £22m di 10, dan  Rupert Grint, 21,  £20m dan rangking 12th.
 
Perhitungan kekayaan itu berdasarkan tanah, properti, dan aset-aset lainnya seperti seni dan aset perusahaan, ini tidak termasuk akun bank.
_____________________

Kalkulator gw manaaaaaaaaa!!Itung Itung Itung....huahahhahahahhaha...

WOW!Rob jadi keliatan semakin tampan yaaaa *tuing tuing*..wkwkwkkwkwkw..

Awas lo, Rob..dikejar IRS lagi ntar..xixixiixixi..

Btw gak heran bintang-bintang Harry Potter lebih banyak daripada Rob, bintang Twilight. Soalnya Harry Potter lebih dulu ada dari Twilight dan serinya lebih banyak pula dari Twilight Saga, so bintangnya dah dari dulu ngumpulin koleksi ato pun investasi.

Klo akun bank diitung, gw ragu Rob kalah dibanding ma mereka..Gila!RM aja kan box office . Dengan dana yang gak begitu besar, RM box office di negara mana aja. Dan Rob sampe sekarang masih produktif dibanding ma bintang-bintang Harry Potter. *See!I can be fair, you know.LOL*

Thx to thinkingofrob from Pattinson Ladies

Translator n Post : Melinda

No comments:

Post a Comment