BEGINNING

Saturday, November 6

VIDEO MTV + ARTICLE : KRISTEN AND JAKE SCOTT TALKS BOUT 'WTTR'S UNEXPECTED ENDING



Tidak ada akhir cerita seperti dalam dongeng di film "Welcome To The Rileys," yang telah premiere di beberapa  di kota-kota yang telah dipilih minggu lalu. Kisah tentang seorang pasangan yang berduka (James Gandolfini dan Melissa Leo) yang mengambil dan melindungi stripper remaja bernama Mallory (Kristen Stewart) dan mencoba untuk menunjukkan bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik dan bukannya malah putus asa dan menerima hidup yang buruk tanpa mau mengubahnya, akhir cerita yang sering terjadi di film-film Hollywood. (Spoilers "Welcome To The Rileys" di bawah ini!)



Setidaknya, bukan seperti itu akhir ceritanya. Dalam versi itu, Mallory kembali ke rumah pasangan itu bersama mereka dan bukannya malah tetap menjadi stripper di kota yang baru. Tapi itu bukan akhir yang asli, seperti yang telah dipelajari MTV News di red karpet saat premiere awal bulan ini.

"Ending yang original sangat berbeda, dan mereka semua tinggal bersama dan mulai membuat sandwich keju panggang dan mulai menonton film di sofa, "jelas direktur Jake Scott. "Kami memutskan untuk merubah itu karena merasa tidak otentik."

Agar cerita lebih otentik, Scott kembali ke pengalamannya sendiri dengan anak-anaknya dan bagaimana ia berinteraksi dengan mereka saat dia pergi untuk urusan bisnis. "Kami berbicara di telepon dan kau akan  berbicara tentang apa saja," katanya. "Penulis Ken Hixon dan aku membicarakan hal ini, dan Ken menulis adegan menakjubkan dimana di akhir cerita film itu mereka hanya berbicara di telepon bersama. Aku mencari keaslian dan kebenaran, dan itu tampaknya seperti cara yang lebih baik untuk diambil."

Stewart juga, mengagumi fakta bahwa "Rileys" tidak seperti cerita yang berakhir happy ending yang tidak realistis, tapi tetap bertahan pada satu titik otentik dimana masih mengisyaratkan bagaimana Mallory masih berupaya untuk berubah menjadi lebih baik.

"Itu jelas merupakan satu hal kenapa aku menyukai skrip ini, "katanya kepada kami. "Ini sangat baik, aku tidak berharap untuk berakhir seperti itu.. Bukan berarti setiap orang akan  berpikir bahwa kita tahu bahwa kita melakukan sesuatu begitu nyata, bahwa kami akan tahu bagaimana hal akan berhasil. Tapi tampaknya jauh dari realistis untuk berpikir bahwa Mallory tiba-tiba akan merubah dirinya.. Apa yang akan kau lihat adalah bahwa Mallory  membuka matanya sedikit dan melihat bahwa dia memiliki potensi dan kapasitas untuk tidak berakhir sendirian. "
______________________

OH MY GAWD!

This movie is so great!!Really cant wait!



Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment