BEGINNING

Saturday, November 6

NEW FAN ENCOUNTER WITH ROB AND KRISTEN AT SAME HOTEL IN RIO


Kisah seorang penggemar menginap di hotel yang sama!

"Aku dari Sao Paulo dan aku menginap dengan keluargaku di hotel yang sama dengan aktor-aktor Kristen  dan Robert  - aku pengunjung.


Aku bukan penggemar seri saga, tapi aku mengagumi aktor ini. Aku menemukan mereka saat makan siang, mereka dengan Stephenie Meyer dan seorang gadis di meja itu dan laki-laki yang lain di meja sebelahnya. Aku tidak begitu mengerti bahasa Inggris, tapi aku mengagumi dan aku bisa melihat bahwa mereka benar-benar baik. Di hotel itu mereka bertanya apakah aku merupakan salah satu fan dan agar tidak mengganggu mereka. Aku tidak punya masalah dengan hal itu, aku menghormati ruang dan privasi mereka.


Kristen mendekati tempatku, di samping pelayan, mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris  dan si pelayan mengerti dan menjawab, dan Kristen menyapaku. Aku menyapanya kembali, tersenyum. Kristen menunggu menu makanan untuk memesan. Dia sedang berbicara dengan gadis lain dalam bahasa Inggris dan aku tidak mengerti apa-apa.Robert dan Stephenie Meyer ada di meja menunggunya dan selalu melihat Kristen (tidak melebih-lebihkan).


Bagi banyak gadis yang merupakan fans dari seri itu pasti akan suka berada di tempatku sekarang, namun bagiku adalah seperti melihat orang biasa. Aku baru tau hari itu bahwa mereka datang ke  Brazil untuk syuting beberapa adegan untuk film terakhir itu. Aku dapat mengatakan bahwa Kristen adalah gadis yang sangat cantik, Kristen dan Rob benar-benar bersama/pacaran. Mereka sangat lembut satu sama lain, Robert terlihat sangat penuh perhatian dan mencintainya.


Aku tinggal selama seminggu dan aku pikir aku akan melihat mereka lagi. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan.Untuk melihat aktor-aktor itu adalah sesuatu yang menakjubkan. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menginap dan menemukan aktor yang dikagumi oleh ribuan dan ribuan penggemar. "

____________________________


Awwww!!So sweet!!That's why I love Robsten!


And Kristen's so nice with that fan :D


She's not fans of Twilight..and she know that they're so so together..le sigh..


lasagarobsten translation via BraGirl2 via robstenation thx bbs!!


Translator n Post : Melin



1 comment:

  1. soooo sweettttttt. bisa dibilang tujuan utama rob hanya ngemanjain kris, jadi sperti edward beneran deh...pantasan mom stephani langsung kelepek2 jg liat pasangan ini, pasti kayk liat edward and bella dalam versi manusia beneran.....

    ReplyDelete