BEGINNING

Friday, November 26

JENNIFER ANNISTON HAD HER EYES ON ROB FOR HER NEW FILM?

Laporan mengklaim bahwa Jennifer Aniston sangat ingin bekerja pada remake film The Graduate, dan ingin agar bintang Twilight Rob sebagai lawan mainnya.
Film tahun 1967 ini bercerita tentang seorang wanita yang lebih tua, 'Mrs Robinson', yang menggoda seorang pria yang jauh lebih muda, awalnya dimainkan oleh Dustin Hoffman, yang akhirnya mengarah pada affair.
Jennifer Aniston adalah penggemar besar blockbuster dan telah dilaporkan bahwa ia meminta agennya untuk mengatur pertemuan dengan GLAMOUR.COM 's Sexiest Man Robert Pattinson, untuk membahas remake film itu, dan 'yakin' bahwa akan terjadi chemistry yang bagus antara dia dan RPattz. Seorang sumber mengatakan: "Film ini akan memungkinkan Jen untuk melakukan sesuatu yang eksotis dan canggih setelah semua komedi romantis yang telah dia lakukan dan akan memberi Rob kesempatan untuk beralih ke peran yang lebih dewasa setelah Twilight."
Mereka menambahkan: "Jen sangat bersemangat pada prospek bekerja sama dengan Rob. Dia suka penampilan Rob dan mengagumi aksen Inggrisnya. Dia berpikir tidak ada yang lebih sempurna untuk menjadi lawan mainnya."
Read English HERE
_______________________________
Let's wait and see what GossipCop say bout this :D
About 'grown-up roles',well..Rob's done that in 'Bel Ami' :)
Thx to my lovely @rosanna_rk for this!
Translator n Post : Melin



No comments:

Post a Comment