BEGINNING

Sunday, November 28

DEBUT TWILIGHT 'UP CLOSE & PERSONAL' AT COSMOPOLITAN TV

I repost this :D


Kosmopolitan TV, satu-satunya saluran yang sepenuhnya mengenai wanita, di episode perdananya Jumat, 3 Desember, pukul 22.00 meluncurkan sebuah program baru berjudul "Up Close and Personal ', yang akan membawa pemirsa berita mengenai film saga terkenal "Twilight", film keempatnya akan rilis November tahun depan.

Setiap episode akan fokus pada salah satu bintang melalui wawancara eksklusif dan pemirsa akan belajar lebih banyak tentang mereka, hubungan mereka dan pengalaman mereka menjadi bagian dari salah satu waralaba yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir ini.

Robert Pattinson (Jumat 10 Desember jam 22:05 WIB) akan menjadi bintang berikutnya "Up Close & Personal." aktor Inggris lahir pada tahun 1986, memulai karirnya bermain sebagai Cedric Diggory dalam Harry Potter dan berkat perannya sebagai Edward Cullen adaptasi dari novel oleh Meyer, dia mendapatkan ketenaran dan popularitas, menjadi salah satu pemain yang dibayar tertinggi di hollywood. Dianggap dan didaulat oleh banyak orang menjadi salah satu aktor paling seksi yang pernah hidup sekarang ini, juga telah terdaftar sebagai salah satu yang paling elegan dari majalah mode paling berpengaruh di dunia.

Bella Swan di Twilight Saga, pengantin vampir dimainkan oleh Pattinson, yang diperankan oleh Kristen Stewart (yang dikhususkan akan tayang di episode khusus pada Jumat 17 Desember jam 22:05 jam) yang terkenal di dunia, tetapi aktris muda yang baru berumur 20 tahun ini sudah memiliki pengalaman di industri film dengan berpartisipasi dalam film seperti "Panic Room" (2002) dan "Zathura, A Space Adventure" (2005), dan lain-lain.
__________________________



Did we have that channel in our TV Cable????!I didnt see it!


Translated by googled, Edit n  Post : Melin

1 comment:

  1. Mungkin kita bisa liat di YouTube kalo udah tayang disononya. Kemaren gue juga liat episode Edmund (parodi Twilight di The Simpsons) juga dari YouTube. Also their talk shows :) Thank you to technology for that hahahaha....

    ReplyDelete