BEGINNING

Tuesday, November 30

BRAZILIAN FAN REPORT AT ISLE ESME + PHOTOS

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com

THIS IS AN EXCLUSIVE REPORT FROM A WORKER WHO WAS INSIDE OF THE ISLE ESME HOUSE

Begitu aku tiba aku melihat Kristen, sedang duduk di bangku dan merokok, dia (Robert) aku tidak melihatnya ketika aku sampai, bagian produksi itu memiliki sekitar 300 orang pekerja, Aktor-aktor itu menyewa rumah di dekat pulau itu, dan ibu Rob ada di rumah itu juga ... ... ..

Robsten itu nyata? - Mereka saling menggoda iya, dan pastinya, aku melihat, ketika mereka bersiap untuk berganti setting, berdiri di balkon di belakang rumah, duduk, berbicara, saling memberi ciuman-ciuman kecil dan ciuman,  Kristen menyender di pangkuan Rob, dan Rob menyurukkan kepala di rambut Kristen, mereka terlihat sangat intim. 

Read English and full HERE
_____________________________


Ok..Grain of salt like usuall..since there's no pics of Rob or Kristen or Rob's mom :D just photos like that 

Gw cuma translate bagian Robsten dan mamanya Rob yang katanya ada di sana juga..Dan sebenarnya rumornya mama Kristen juga ada di sana..well..only time will tell this or perhaps never LOL

Perlu diingat nih dari bahasa portugis or Spanyol dan ditranslate ke bahasa Inggris, DAN gw translate lagi ke bahasa Indonesia..ahhahaha..ribet ye!


Translator n Post : Melin


3 comments:

  1. Kayanya emang grain of salt, Mel....Mungkin cuma haters yang ngaku fans yang nebeng beken doang. Who knows?

    Lagian, kok R and K's mom ada disana? Setau gue, ortu mereka gak ketat banget. Buktinya, Kristen bisa ke Hungaria waktu Rob syuting Bel Ami dan kemungkinannya kecil kalo nginep di tempat terpisah, kan. You know......
    Ditambah lagi udah jalan dua tahun ini Kristen selalu ngabisin tahun barunya ama Rob dan keluarganya di London.
    Gue ada daydreaming, nih....K's mom udah nitipin K ke R sambil wanti-wanti, "Take care of my daughter, young man!" Hahahaha...again, cuma daydreaming :)

    ReplyDelete
  2. yah..pic or it didn't happen??gawd!cant believe i have to said that!lol

    except from reliable source like D, i didnt need those pics lmao!

    mungkin nyak2 mrk bkn mo ngawasin, cm pen sekalian liburan aja..xixixixixi..gw tambah kt maknye "if u hurt her, WE will hunt you down!" lol

    'we' including me :D

    ReplyDelete
  3. Absolutely agree with you with the 'hunt' part :D

    Yang pasti, nyaknya R yang HUNT anaknya duluan :P disusul sama kakak-kakaknya hahahaha....but, we believe them, right? Lagipula Robert anak laki-laki satu-satunya di keluarga Pattinson. I don't think he wants to hurt Kristen, karena dia pasti gak mau, dong ngeliat kakak-kakaknya disakitin orang :P
    Again, another daydreaming.....Gosh, Mel. Help me here :D

    ReplyDelete