BEGINNING

Thursday, November 11

SECURITY GUARDS AT ISLE ESME WHILE FILMING BD


imagebam.comimagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com 

Translated by googled

Produsen yang mencoba baik, tetapi tidak mungkin untuk menyembunyikan semua drive dan peralatan yang terlibat dalam rekaman Breaking Dawn, film keempat di Twilight "hikayat", dalam dan firdausnya Paraty pantai tenang. Kru produksi dan aktor menghabiskan hari di Mamanguá tas, pengusaha rumah mewah disewa untuk rekaman, dan secara alami tertarik kepada paparazzi lokal, beberapa dan, oleh kebutuhan, banyak penjaga keamanan penasaran.

After the click :D


Harapannya adalah untuk mendapatkan fotografer, area mengkilap besar kediaman's 15 kamar, beberapa sudut dari aktor Robert Pattinson dan Kristen Stewart, yang akan panggung di lokasi, pasangan bulan madu. Diberitahu oleh buzz, para produsen dan berhenti daerah tempat rekaman dibuat dengan semacam layar raksasa, frustrasi mereka yang mencoba, laut, memiliki beberapa visi TKP.

wilayah udara ini juga ditutup oleh otoritas penerbangan, mencegah pembuatan helikopter gambar di atas rumah. Mereka yang mencoba mendekati sisi perahu pantai pribadi dikawal oleh tim keamanan swasta yang disewa oleh Amerika. Beberapa penggemar juga mencoba untuk melihat berhala-berhala mereka dengan bantuan teropong.

Rumah tempat rekaman berlangsung layak bioskop.Sebuah jalan kayu besar menghubungkan dua sayap dari lantai dua, dimana kamar.Selain bangunan utama, ada lampiran di bagian tinggi dari tanah. Sejak minggu lalu, furnitur dan pemilik asli benda-benda dekoratif 'rumah dibungkus atau ditutupi dengan kanvas dan peralatan mulai ditempatkan di ruang utama.

Sekitar rumah itu juga gerakan terlihat sejak akhir pekan lalu. Sebuah feri dengan dua generator besar dibawa ke sekitar rumah - generator lain yang lebih kecil dibawa ke ruang dari rumah.

Lokasi utama dari "Fajar" di Paraty adalah surga. Dikelilingi oleh semak asli, NMSA memiliki 220 meter dari pantai pribadi dengan air yang jernih dan akses yang terbatas dengan perahu dan helikopter. Untuk lebih menjamin privasi para pemain, penonton mungkin tidak dalam jarak 200 meter dari rumah. Pejabat film, di papan perahu, mencegah pendekatan dan berpendapat bahwa daerah dicadangkan untuk memungkinkan Angkatan Laut.

Rumah, dengan 700m ² deck dan balkon dengan pemandangan panorama, memiliki empat suite, ditambah lampiran dengan dua kamar tidur dan ruang tamu lainnya.
 __________________________

Gw pake google translated karena gw gak bisa bahasa portugis..lol,klo gw edit takutnya gak pas :)

Source1 Source2 Thx to my lovely @rosanna_rk for the link..u r the best!

Post : Melin

No comments:

Post a Comment