BEGINNING

Tuesday, November 2

UPDATE RUMORS : BREAKING DAWN IN RIO

Poster Fanmade


Bill CondonRobert Pattinson, dan Kristen Stewart akan melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro pada bulan November untuk syuting lima hari secara intens The Twilight Saga: Breaking Dawn.
Menurut RioFilme direktur / presiden Sérgio Sá Leitão di halaman Twitter-nya, "Kami telah membuat segalanya menjadi mungkin untuk syuting film Breaking Dawn di Rio.. Dalam rangka untuk membawa lebih banyak investasi, mempromosikan kota, dan membuat film itu menjadi lebih realistis. "




Perusahaan Brazil  Total Zoar akan menangani produksi di Rio, sebagaimana dilaporkan dalam koran harian  Globo di Rio, sementara "sumber yang dekat dengan produksi" mengklaim bahwa lingkugan tua Lapa di Rio  ( yang juga dikenal di masa lalu sebagai tempat laki-laki dan pekerja seks waria) dan pulau kecil di lepas pantai Rio (tepatnya di luar kota) akan menjadi Isle Esme, di mana Edward Cullen dan Bella Swan melewatkan bulan madu mereka.
(Pulau lepas pantai di kota kolonial yang bernama Paraty telah disebut-sebut sebagai kemungkinan yang kuat untuk dijadikan sebagai Isle Esme. Sekarang, kenapa mereka akan membuat scene film Breaking Dawn di Lapa tidak begitu jelas, karena kota Rio hampir tidak disebut-sebut dalam novel Stephenie Meyer itu.)
Dalam surat kabar itu, Leitão menjelaskan bahwa "kami ingin mengkonsolidasikan posisi Rio sebagai top destinasi di Brasil bagi produsen asing. Kota ini akan digambarkan secara positif  dalam [Breaking Dawn], sebuah blockbuster yang akan dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia, akan sekaligus untuk bisa mempromosikan Rio. "
Ada satu laporan yang tidak terkonfirmasi di O Globogosip s '/ kolom berita lokal "Cool People," Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan terbang ke Rio Jumat depan, 5 November, untuk memeriksa daerah tersebut dan akan tinggal di Copacabana Palace . Realisasi syuting akan berlangsung kemudian.
Menjawab pertanyaan tentang kemungkinan Pattinson dan Stewart mengambil bagian untuk acara jumpa fan Twilight , Leitão tweeted bahwa itu tidak mungkin untuk alasan keamanan.
"Kami ingin semuanya berjalan lancar dan sesuai jadwal," tambahnya. "Ini adalah syuting film, bukan press junket."
Leitão juga menyatakan bahwa "setiap tindakan keamanan akan diambil untuk menjamin kelancaran syuting film ini. Kota dan pemerintah negara bagian akan memberikan dukungan yang diperlukan.."
Menurut laporan yang dirilis pada akhir musim panas, Summit Entertainment telah mempertimbangkan syuting scene dari Breaking Dawn di Rio, tetapi Summit eksekutif telah mengubah pikiran mereka karena peristiwa geng kumuh vs tembak-menembak polisi yang menewaskan satu orang di salah satu lingkungan atas di Rio.
Negosiasi telah dimulai pada tahun 2009 di Los Angeles. Produsen Breaking Dawn (dan / atau Summit eksekutif) telah mengunjungi daerah Rio sejak bulan Juli lalu.
Menurut Leitão, Breaking Dawn akan syuting selama 5 hari akan menambah US $ 2 juta untuk Perekonomian Rio.
Minggu lalu, Leitão mengumumkan bahwa paling cepat syuting akan berlangsung selama 5 hari di Rio bulan November ini. 

Rumor 2 by FoForks via gossip_dance
Yang pertama adalah bahwa Stephenie Meyer harus datang ke Brazil, bersama dengan Rob dan Kristen, untuk menemani syuting. Ya, dia, si penulis, pencipta segala sesuatu, harus ikut di brazil sebagai salah satu produser dalam film ini.

Informasi kedua adalah bahwa Taylor juga datang, dengan kepastian 99,9%, adalah murni hanya spekulasi, dan juga Mackenzie Foy. Hanya ada Rob dan Kristen, dan Sebastião Lemos dan Carolina Virgüez, yang berpartisipasi sebagai aktor di film di sini, yang lebih masuk akal. (Sebagai Gustavo dan Kaure)

Informasi dari sumber lain mengatakan kepada kami bahwa peralatan untuk pembuatan film akan disewakan di Sao Paulo dan diangkut ke Rio. Diperkirakan bahwa hanya dengan penyewaan alat  mereka akan menghabiskan sekitar 1 juta Reais (sekitar $ 600 ribu rupiah). Helikopter yang disediakan untuk keperluan syuting film dan tiga pulau yang berbeda akan menjadi pertimbangannya.

Mengenai Lapa sebagai lokasi, dari informasi yang kami peroleh, itu mungkin untuk adegan dari dua karakter utama yang berada dalam taksi pada saat kedatangan di Rio de Janeiro, karena mereka membutuhkan tempat yang ramai, dengan banyak orang dan pencahayaan yang kuat.

Paraty akan menjadi markas untuk kru dan pemain, yang akan dibagi menjadi dua penginapan yang  mewah. Salah satu penginapan itu nantinya akan menjadi lokasi interior di rumah Isle Esme. Sebuah perusahaan keamanan akan disewa untuk errr ... memberikan keamanan penuh kepada kru dan aktor selama tinggal di sana dan mobil lapis baja telah dipesan.

Kaure, pembantu di Isle Esme dan orang pertama yang menyadari bahwa Bella hamil, akan diperankan oleh Carolina Virgüez, seorang aktris Brasil Kolombia dengan beberapa penghargaan dan nominasi sebagai aktris terbaik dalam memainkan beberapa tokoh nasional.

Syuting akan berlangsung selama 4 setengah hari.

Beberapa orang dari kru akan tiba sebelum aktor-aktor datang untuk 'menyiapkan landasan/segala sesuatu yang diperlukan " dan bertemu dengan beberapa penyedia layanan. Pada tanggal 3 November mungkin akan ada pertemuan antara orang-orang ini sehingga masing-masing akan tahu apa pekerjaannya. 
Thx to @KstewAngel
Translator n Post : Melin




1 comment:

  1. robsten bisa sekalian kerja and bulan madu dong nih.....asikkk mudah2an ada foto2 yg bgs dari sana...

    ReplyDelete