BEGINNING

Friday, November 5

PLAUSIBLE EXPLANATION WHY TAYCOB IN RIO

Poster fanmade

TwiExaminer

"Jadi selama beberapa hari terakhir, ketika diskusi tentang The Twilight Saga: Breaking Dawn akan syuting di Rio De Janeiro Brazil dimulai,  nama Taylor Lautner selalu ada dalam berita tentang hal itu, begitu juga nama Mackenzie Foy.

Tentu saja, Lautner berperan sebagai Jacob, dan Foy berperan sebagai Nessie / Renesmee.

Catatan dari Lexicon, "fans berspekulasi bahwa jika itu benar, itu merupakan bagian dari rangkaian mimpi atau bayangan Bella tentang Jacob yang lari bersama Nessie."

[Omong-mong posting ini SPOILERS!]

Sepertinya masuk akal. Kecuali bahwa ide pertama tidak mungkin benar karena dalam buku ini, Bella tidak tahu Nessie sampai saat dia telah berubah menjadi seorang vampir ( bermimpi tentang bayi yang masih kecil, dan tentu saja tidak menyadari akan ada hubungan antara anak itu dengan Jake sebelum itu benar-benar terjadi). Dan vampir tidak tidur, sehingga mereka tidak bermimpi.Gagasan kedua yang lebih masuk akal, meskipun - ada beberapa imajinasi tentang itu.

Jadi, Aku melihat seluruh buku ketiga di Breaking Dawn untuk mencari beberapa petunjuk tentang mengapa dua karakter itu perlu ikut syuting film di Rio, dan inilah pemikiranku (silahkan berikan komentarmu ):

Pada halaman 673, ada saat di mana Bella telah mempersiapkan dokumen untuk Jacob dan Renesmee untuk melarikan diri (melalui  J. Jenks - kau pasti ingat bagian itu, aku yakin), dan dia memiliki harapan bahwa Alice dan Jasper, yang dia tahu berada di Amerika Selatan karena mereka telah mengirim Zafrina dan Senna untuk membantu.

Then I stared at the blank ivory page for a full five minutes, concentrating on my decision. Alice might not be able to see Jacob or Renesmee, but she could see me. I visualized her seeing the moment, hoping desperately that she wasn't too busy to pay attention.

Slowly, deliberately, I wrote the words RIO DE JANEIRO in all caps across the page.



Apa yang aku pikirkan adalah bahwa Alice bisa memvisualisasikan keputusan dan hasilnya - Jacob dan Renesmee di Rio. Itu akan bisa menjelaskan kenapa mereka membawa Taylor Lautner dan Mackenzie Foy bersama untuk syuting Isle Esme di Rio, bukan?Tentu saja, bisa jadi jauh lebih kreatif dari itu - Bella memvisualisasikan Jacob dan Nessie hidup dengan damai di Rio, Alice membayangkan akan bertemu dengan mereka di Rio (kalau pakai  logika, Ashley Greene dan Jackson Rathbone harus ikut ke Rio, juga, aku kira), dll. Tapi tetap saja, konsep ini paling masuk akal, apabila rumor yang diberitakan selama ini benar bahwa Lautner (dan kemungkinan besar juga Foy) mungkin bergabung dengan yang lain untuk syuting di Brazil.

Ini hanya sebuah ide, dan tentu saja tidak ada yang laporan resmi yang mengatakan Lautner sebenarnya akan ikut ke Rio. Tapi kau sudah  cukup sering mendengar hal-hal ini, dan itu membuat kau bertanya-tanya. Membaca lagi buku-bukunya, ini tampaknya seperti penjelasan yang lebih masuk akal."
_______________________________

No confirmation still from Summit..So wait n see..

This is plausible explanation about that :)

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment