BEGINNING

Saturday, November 6

NEW PICS ROB AND KRISTEN WITH FAN IN RIO (AIRPORT) + FAN ENCOUNTER + TWEETS MEETING ROB- NOV 4





imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com 

FAN ACCOUNT

Bruna Monteiro beruntung! Dia adalah yang pertama untuk mengambil gambar dengan Robert, Kristen dan Stephenie Meyer hari ini, pada saat kedatangan mereka ke Brazil. Bruna bilang bahwa dia bangun jam 4:10, menjemput temannya Joana Duarte dan pergi ke Tom Jobim Bandara Internasional, di mana dia menunggu sampai 10:00. "Itu sangat tegang menunggu selama itu," katanya. Setelah menunggu lama, waktu yang telah lama dinanti pun tiba. Yang pertama yang dilihatnya adalah Robert "Hal pertama yang aku lihat adalah Rob, kemudian aku mulai memanggil dia, tentu saja, dengan ramah, tapi bodyguardnya mendorongku, maka aku  jadi agak putus asa, karena dia terus berkata bahwa aku tidak bisa mengambil gambar, "katanya. Tapi Bruna tidak menyerah "dan aku punya beberapa teman perempuan yang lain, aku lari keluar, menyambar tangan Rob, mengambil gambar, aku menyerahkan kaos Brazil, mengatakan bahwa itu semua adalah penggemar Twilight dan mengatakan bahwa ia sangat mencintainya. Rob tertawa , mengucapkan terima kasih dan memelukku. "Setelah berusaha sadar (bagaimana tidak?) Bruno menyadari bahwa Kristen sendirian dan dia berlari mendekatinya. "Aku berlari keluar untuk berbicara dengannya, kemudian dia mengucapkan terima kasih, memelukku dan berfoto bersamaku. Kemudian mereka pergi., "katanya. Dan saat itu Bruno tidak melihat Stephenie Meyer padahal dia berdiri dekat dengannya! "Aku pergi, ketika aku mendengar 'heey, bukankah itu gadis gemuk yang menulis buku itu?" Dan ketika aku melihat ke arah yang disebut, Steph sedang menatap aku. Aku merasa agak takut dan dia tertawa. Lalu aku berkata aku mengagumi pekerjaannya dan dia mulai berbicara kepadaku "Pada akhir pembicaraan kami., orang-orang Brazil mengatakan bahwa setiap orang tampak sangat bahagia, khususnya Robert, dan meskipun mereka tidak bertukar pandang, tampak jelas bahwa dia dan Kristen adalah pasangan/item/bersama-sama."





TWEETS
@LeoBonifacio
The only thing I said was 'no problem' when 
he apologized for sweaty hand! That's it! lol

@LeoBonifacio
Robert Pattinson is a normal guy. It has nothing different than the fact that Robert Pattinson! And he was laughing a lot! = D

@LeoBonifacio
You could see that Robert was pretty sweaty and he was carrying a bottle of water!

@LeoBonifacio
He was really sweaty and apologized, laughing, after tightening my hand.

@LeoBonifacio
I have not felt any smell at Robert. He would not smelling of cigarettes.

@LeoBonifacio
Robert spoke in Portuguese to someone her 'I love Rio de Janeiro'. Portuguese and crappy, but it was in Portuguese! lol

@LeoBonifacio
I never got close to Stewart and did not even see Stephenie Meyer!

@LeoBonifacio
I did not take any photos. I could not come with any camera there, and I was following the writers and could not show who was a fan.

@LeoBonifacio
Someone asked what he was thinking of Brazil and he replied: "I love Rio de Janeiro" in Portuguese it! = D

@LeoBonifacio
Kristen tava more serious conversation with a woman I did not know who it was.

@LeoBonifacio
When I talked with Rob and shook his hand it was already trembling all over me!

@LeoBonifacio
I just saw Robert Pattinson and Kristen Stewart. I can not say where, but I'm coming there right now.



Sourcepic via robstenation

Cropped pics via gossip_dance

fan encounter via pattinsonstew

Tweets via rkloveage

Note!Gw translate dari inggris yang dah ditranslate lebih dulu by googled,dimana bahasa awalnya adalah Portugis (ato Spanyol?LOL)...So harap maklum kalau agak kacau..kesalahan bukan di gw..lol

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment