BEGINNING

Friday, November 5

FIRST PICS ROB AND KRISTEN + VIDEO + ARTICLE IN RIO

Warning!papzpic!

Rob at the hotel balcony 

BlogTwiBrazil Robsten appeared TOGETHER in window doing a heart with his hands ! *DIED
(still need Pict,just wait and see)



Rob?

Kristen

Translate by google

Beberapa jam setelah tiba di Brasil, Robert Pattinson, Twilight, membuat penampilan pertamanya di jendela hotel untuk menikmati pemandangan dari pantai Copacabana. Kristen Stewart dan aktor tiba di Rio de Janeiro di 10:38 pada penerbangan yang berasal dari Houston, USA.

Penerbangan, dijadwalkan mendarat pada 09:13, datang terlambat dengan rasa penyesalan dari puluhan penggemar menunggu berhala-berhala mereka di Galleon. Kristen Stewart tiba pagi ini, tapi tidak terlihat di dalam pesawat.

Banyak penggemar, fotografer dan penonton menunggu para aktor di tempat, dilindungi oleh skema keamanan. Untuk frustrasi umumnya, bagaimanapun, masukan dari pelaku di hotel itu tenang - untuk masuk sekunder - sehingga mustahil untuk menghubungkan orang dengan berhala mereka. Kelompok ini enam mobil yang diikuti selama empat batters. .

Para penggemar internet mengikuti kedatangan para aktor. Seorang pengagum yang berada di penerbangan yang sama sebagai pemain diposting gambar Kristen Stewart di pesawat (HERE ). kipas lain diposting gambar Pattinson dan Kirsten di bandara di New Orleans, di mana mereka memulai.


Robert dan Kristen tinggal di Hotel, dimana penyanyi juga akan menjadi Jonas Brothers dan aktor dalam "The Fast and Furious."

Kristen Stewart dan Robert Pattinson akan menembak adegan untuk "Sunrise", film terakhir di Rio Shooting akan berlangsung di Paraty, di pantai selatan negara, dan Lapa, bohemian lingkungan kota. Namun, setelah EGO, pelaku harus memiliki Sabat, 06, di waktu luang. Mereka juga harus memiliki pertemuan dengan walikota, Eduardo Paes, Rabu depan, 10 April.
______________________


So many celebrity at same time in same place..great distraction!So fans can be a part/split between that celebrities..Eyes not only focus on Robsten..crossed fingers!


Let them do their job and be safe there!


Dont forget to having fun that's our note for the lovebirds..lol

Check video HERE and HERE and  HERE

Source pic via Thx to my lovely @rosanna_rk

Post : Melin

No comments:

Post a Comment