BEGINNING

Sunday, November 14

KRISTEN'S INTERVIEW IN HOLA!MAGZ (BRAZIL) - SCANS + TRANSLATION


imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com
Kristen And Pattinson Living Romance In The Brazilian Rhythm
Rio menjadi pusat dunia, minggu lalu untuk para penggemar Bella dan Edward. Itu menjelaskan mengapa Kristen Stewart dan Robert Pattinson berada di Rio de Janeiro, tinggal di Hotel Copacabana Palace. Pasangan ini tiba di Brazil pada tanggal 5 November untuk syuting beberapa scenes film Breaking Dawn di "Wonderful city" dan di Paraty, di mana karakter  berbulan madu. Ini adalah  seri keempat dan terakhir dari Twilight Saga.
Sejak Titanic (1997), dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, tidak ada pasangan yang bisa menimbulkan banyak histeria. Dalam kasus Kristen dan Pattinson, hal itu menjadi lebih besar karena, di belakang layar, mereka menyimpan hubungan asmara mereka. Saat break syuting scene di Marina da Gloria dan Lapa, mereka saling menatap dan mencium.



Meskipun Kristen mencintai Bella, dia sangat bersemangat untuk peran barunya, Mary Lou, dalam "On the Road", disutradarai oleh Walter Salles. Dalam wawancara ini, dia berbicara tentang harapan untuk karirnya.
Dengan perhatian yang Anda terima sebagai Bella, apakah itu mengubah caramu berhubungan dengan orang-orang?
Tidak, tidak. Ini tidak akan mampu mengubahku. Mungkin aku lebih serius dari banyak orang, dan ini menyebabkan ide yang salah tentang aku. Aku lebih suka belajar, mengamati dan mendengarkan apa yang orang lain katakan tentang aku.
Kau syuting film keempat dan terakhir dari saga tersebut. Bagaimana perasaaamu tentang itu?
Aku penasaran ingin menyelesaikan evolusi dan transformasi Bella. Syuting  itu akan membawa tantangan baru dan untuk karakter, dan itu menggairahkan. Aku juga bersemangat untuk menyelesaikan Bella, menutup sebuah bab dalam hidupku. Suatu hari, dalam satu atau dua dekade, akan hebat untuk melihat ke belakang apa yang sudah kujalani.
Apakah Kau khawatir dengan karirmu di masa depan?
Aku lebih cemas dengan film-film lain yang aku lakukan baru-baru ini. Aku memiliki pengalaman yang mengagumkan dengan (sutradara) Walter Salles film "On the Road" (tentang kehidupan Jack Kerouac's), dengan Kirsten Dunst dan Viggo Mortensen.
Kapan Kau akan berbicara bahwa kau berpacaran dengan Robert Pattinson?
Tunggu beberapa tahun lagi atau sampai rilis film Twilight terakhir. Dan kemudian, aku akan mengatakan semuanya. Atau sesuatu seperti itu (tertawa).
_____________________________


Same interview just like THIS


Grain of salt like usuall..lol

Scans and translation by Gossip-Dance

Translator n Post : Melin

2 comments: