BEGINNING

Sunday, November 7

KRISTEN IN FRANCE'S 'L' 'ACTU' - SCAN + TRANSLATION



CV: Lahir tahun 1990 di Los Angeles, California (AS), Kristen Stewart terlihat pada usia 12 tahun di film David Fincher, The Panic Room. Menjadi Bella untuk pertama kalinya pada tahun 2008  membuat dia menjadi  seorang superstar. Pada tahun 2010, ia juga membintangi The Runaways. Dia juga berperan dalam film dramatik menjadi seorang gadis yang rusak di Welcome To The Rileys yang keluar pada hari Rabu.


Sejak Twilight, figur seorang gadis baik-baik telah melekat pada dirimu. Dengan peranmu di dalam Welcome To The Rileys apakah kau ingin merubah itu?

Produser memberiku kesempatan untuk meyakinkanku : kau bisa bermain di sebuah produksi besar penuh dengan vampir dan pada saat yang sama, memainkan penari eksotis yang rusak dalam film beranggaran kecil.Masalahnya adalah, di usiaku, orang-orang, terutama wartawan, akan selalu beranggapan dan menaruh label bahwa kau adalah seorang aktris yang hanya bisa memerankan yang itu-itu saja. Aku benar-benar ingin membuktikan pada mereka bahwa aku bisa memainkan peran 'dewasa' sembari tetap mempelihatkan kepolosannya.

Bagaimana kau mempersiapkan diri untuk adegan striptease itu?

Suatu pagi, aku muncul di lokasi syuting dengan memakai rok yang sangat mini. Kemudian, aku berjalan di jalanan. Anehnya, semua hambatan pergi begitu saja. Untuk teknik menari di pangkuan, itu yang lebih sulit. Aku banyak mendapatkan memar-memar... Saat membaca skrip, ada suara kecil yang mengatakan padaku 'Ayo, Kristen, lakukan film itu! Itu akan mengungkapkan sisi lain dari dirimu! Dalam kehidupan nyata, aku agak pemalu. Sistem bintang, para fans, perayaan awards ... Sisi karir itu membuat aku takut. Sebanyak aku mencintai akting, memberikan penampilan, aku tidak suka sisi lain itu.

Apakah mudah untuk berakting dengan James Gandolfini, pahlawan di The Sopranos?

Aku sangat terkesan saat pertama aku melakukan sebuah adegan dengannya. Aku tidak bisa menahan diriku memikirkan perannya sebagai mafioso dan terus berkata pada diriku: 'Cewek, berikan penampilan yang baik atau dia akan  memukulmu! ' (tertawa). Tapi dia lebih seperti boneka beruang besar yang tidak akan menyakiti seekor lalat pun ...

Source Translated by and via twilightish

Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment