BEGINNING

Sunday, November 21

Keamanan Syuting 'BREAKING DAWN' Diperketat!


                    Robert Pattinson
@ Splashnews.com
Punya fans fanatik dengan jumlah besar di seluruh dunia ternyata juga ada tidak enaknya. Hal inilah yang terjadi pada film populer Twilight Saga:Breaking Dawn. Dengan fans yang seringkali 'menyerbu' lokasi syuting untuk bertemu bintang pujaan mereka, mau tidak mau, pihak produser harus memperketat pengamanan.

Pengamanan yang diperketat ini dilaksanakan untuk mengamankan para aktor dan aktrisnya, seperti Kristen Stewart dan Robert Pattinson di lokasi syuting yang dianggap 'berbahaya'.

"Kami telah meningkatkan jumlah personil pengamanan kami, dari enam ke 24 orang minggu kemarin. Ini hanya awalan saja," jelas Winstone Achee, kepala keamanan Raleigh Studios tempat berlangsungnya syuting Breaking Dawn saat ini.

Pria ini juga menyatakan bahwa mereka akan menambah empat personil setiap minggu, sehingga pada akhirnya akan ada sejumlah 48 personil pengamanan.

"Kami tidak menganggap enteng masalah keamanan ini. Pihak produser telah menggandakan jumlah personil," pungkasnya.


Source: Splashnews.com

_____________________________________

sepertinya film sukses ini dr waktu ke waktu setiap syutingnya menimbulkan banyak kehebohan bagi para twihard, lebih tepatnya sejak syuting New Moon dan sekarang ketika syuting Breaking Dawn lebih besar lg dampaknya bagi twihard dan para paparazi blm jg syuting rampung, foto2 sudah banyak beredar di internet lewat blizz paparazi lokal and bahkan fans yg kebetulan ada di lokasi.

So jd gak heran kl beberapa waktu lalu ada berita dr EOnline kl Summit rada gerah nangepinya.

Ya elah MMIT anggap aja lo lg promosi awal tuh film, masa semua di jdin hitungan komersil sih, tenang masih bakal di toton kok nantinya ma para twihard and twilighters diseluruh dunia.


Post:Endtya.

No comments:

Post a Comment