BEGINNING

Thursday, November 18

DETAILS BREAKING DAWN UPDATE - BELLAWARD SEX SCENE WILL BE FILMING IN STUDIO


Nona in Nola!! BREAKING DAWN EXCLUSIVE!!! 

Nah untuk beberapa hari sekarang aku akan tweeting tentang fakta bahwa kami memiliki beberapa berita yang agak besar dan ingin berbagi dengan pengikut kami. Aku sangat gembira bahkan aku merasa akan melakukan tarian untuk menunjukkan kegembiraanku! Aku tidak percaya informasi yang aku terima.! Kami sangat beruntung dan kami sekarang resmi mengumumkan bahwa kami telah berhubungan dengan "sumber" yang dikonfirmasi. Dia terhubung langsung ke Breaking Dawn tapi kami tidak akan memberitahukan siapa dia dengan cara apapun. 

Untuk kepentingan itu kami sebut dia Nona di Nola ....... Jadi ketika ia mempunyai beberapa informasi  maka ia akan membaginya, seperti beberapa info yang kami dapat darinya minggu lalu. Aku begitu bersemangat untuk berbagi informasi ini dengan kalian semua. Silahkan komentar tetapi apabila ingin berbagi kebencian, lebih baik tidak usah. Nona melakukan ini karena ia juga adalah penggemar Robsten dan mencintai fandom ini juga. Yang  membenci apapun silahkan pergi karena tidak diterima di sini! Kami sangat antusias tentang hubungan baru kami dengan Nona dan menyambutnya dengan tangan terbuka! 

Many info and spoilers after the click :D




RUMOR VS FAKTA 
Malam saat diduga bahwa Rob dan Kristen menghabiskan malam di Isle Esme adalah tidak benar. Sebenarnya Rob dan Kristen yang pertama meninggalkan  pulau tapi cuaca menjadi sangat buruk seperti angin 70 mph dan karenanya banyak orang termasuk Stephenie Meyer terjebak di Isle Esme dan kru dan semua dipaksa untuk tidur di mana pun mereka bisa. kru sangat tidak senang  karena mereka tidak ada alkohol. Haha! aku juga akan begitu! 

Nona telah mengkonfirmasi bahwa Rob dan Kristen belum syuting adegan seks apapun di Rio! Aku senang juga mengingat bahwa pria menyeramkan bisa masuk ke lokasi syuting mengambil dengan video BTS tanpa Summit sadari.Semua adegan akan difilmkan di studio di Baton Rouge. Hmmm .... Well Ladies semua kesenangan akan dimulai dan sudah mulai!.!

 Bahkan di panggung 2 di Celtic Media Center adalah tempat set interior Isle Esme, termasuk tempat tidur bulan madu, kamar mandi dengan bak mandi paling cantik di tengah ruangan yang pernah kalian lihat, dan area teras lounge (BATH TUB OH. YES I LOVE THIS!)

Tempat tidur bulan madu adalah tempat tidur 4-tiang dan berdiri di tengah ruangan. Kalian benar-benar akan bisa melihat seprai yang robek, bantal terkoyak, dan kepala tempat tidur menjadi hancur berantakan yang aku yakin para penggemar akan suka sekali! Hmmm YA WE WILL LOVE!

Juga dikonfirmasi oleh Nona adalah Rob dan Kristen bersama-sama sepanjang waktu! Nona belum pernah melihat mereka keluar tanpa yang lainnya! Aku tahu! I LOVE IT!Mereka juga tinggal bersama di tempat mereka sendiri (Tentu saja tidak ada yang tahu dan harus tetap seperti itu.) selama film dalam masa produksi. 

Belum banyak interaksi dengan Robsten pada saat ini tetapi menyatakan bahwa Kristen benar-benar lebih cantik aslinya daripada di film dan super kecil, dan bahkan sebagian besar pemain utama cantik-cantik dan terlihat lebih cantik tanpa make up seperti Kristen dan Ashley.  

Terakhir aku bertanya tentang rumor Gosip Lainey kemarin dan ya, tentang imprinting itu benar, tetapi jauh lebih rinci. Seperti tentang perkelahian,  berbeda dari apa yang Lainey jelaskan. Seluruh wolfpack datang untuk melawan Edward, Jasper dan Alice dan ingin masuk ke dalam untuk membunuh "benda itu". Edward mampu membaca pikiran mereka sebelum mereka sampai di sana dan melihat niat mereka. Sementara hal ini terjadi, Jacob ada di dalam dengan Renesmee. Cullens hampir saja kalah ketika Carlisle, Esme, Emmet  bergabung untuk membantu mereka. Lalu Jacob melihat dari jendela apa yang terjadi di luar dan pergi keluar, dalam bentuk manusia. Dia berteriak pada kawanannya untuk berhenti menyerang. Dan dia mengatakan bahwa jika mereka membunuhnya (Renesmee), mereka membunuh dia. Sam yang berada dalam wujud srigala, menggeram. Edward menerjemahkan pikiran Jacob  pada semua orang. Dia mengatakan bahwa Jacob sudah melakukan imprint, dan karena itu, tidak ada yang bisa membunuh bayi itu karena tidak ada yang bisa membunuh seseorang yang telah dilakukan imprint terhadapnya. Kemudian serigala-serigala itu mundur. Mereka tidak bisa melanggar hukum di dunia mereka. 

Terakhir rumor tentang Fairy Dust Cakes akan membuat kue untuk pernikahan melakukan kue. Itu adalah rumor dan tidak benar. Aku memiliki informasi lebih banyak untuk diceritakan tapi akan menunggu di hari yang lain! Ketika  aku mendapatkan informasi lebih lanjut aku akan posting. Aku harap kalian semua suka akan ini seperti halnya aku. Aku tidak sabar untuk berbagi tentang kelanjutannya!
_________________________

well..grain of salt like usuall, ladies :D

Tho, I am so exicted to read this!

Source Thx to my bb @rosanna_rk !


Translator n Post : Melin

1 comment:

  1. I NEED MORE......NEWS....PLEASEEEEEEE.......

    ReplyDelete