BEGINNING

Tuesday, November 9

CONFIRMED!CULLEN HONEYMOON HOUSE IN ISLE ESME


Previously HERE

Now its confirmed!
Aku tidak akan berpikir bahwa kita akan menerima banyak informasi tentang rumah karena  daerah itu  di bawah pengamanan ketat yang ekstrim. Kami dapat memberi tahu kalian apa yang telah terjadi  sejauh ini ...

Kabarnya, furnitur asli rumah tersebut telah disimpan dan dilindungi dan digantikan dengan perabotan yang sesuai dengan deskripsi buku Stephenie Meyer. Selain furnitur, sudah ada alat berat dan tiga generator, dua di antaranya berada di laut dan satu di rumah di lokasi Isle Esme.


Setiap orang yang terlibat dengan produksi film ini, asing dan Brazil, dipanggil untuk meeting Sabtu kemarin di mana mereka diberitahu bahwa dilarang untuk membawa kamera atau telepon seluler ke lokasi syuting. Jika ada yang membawa alat perekam atau memberikan informasi pers maka mereka akan dipecat dan orang tersebut dapat dituntut. Sejak kemarin sebuah perahu dari pelabuhan tersebut sudah berada disana untuk menjaga keamanan lokasi.


Untuk transportasi para aktor Kristen Stewart dan Robert Pattinson akan menggunakan helikopter untuk mendarat di dekat rumah, pilot akan menggunakan otomotif Xande Negrao, yang mana  jarak tempuh dari lokasinya 5 menit dengan naik perahu seperti yang telah dilaporkan sebelumnya. "

More pics HERE


Translator n Post : Melin



No comments:

Post a Comment