BEGINNING

Saturday, November 13

BREAKING DAWN INFO - FILMING AND ROBSTEN CUTENESS


Hubungan antara pelaku protagonis dari seri "Twilight" Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dianggap merupakan misteri besar bagi banyak orang. Sementara penggemar setia percaya bahwa mereka benar-benar pacaran di dunia nyata, banyak kritikus mengatakan ini adalah sekedar PR. Sebuah sumber yang dekat dengan produksi film "Breaking Dawn", bagaimanapun, mengatakan kepada IG bahwa hubungan antara keduanya adalah nyata.

"Selama break scene, mereka seringkali bertukar belaian sayang. Aku pikir beberapa orang ragu karena mereka bijaksana dan lebih memilih untuk menjaga privasi," kata sumber itu. Laporan IG mencoba untuk mencari tahu apakah Pattinson dan Kristen berbagi kamar yang sama tapi tidak bisa mendapatkan informasi itu. Tapi bagaimanapun, ketika menginap di Istana Copacabana, Kristen dan Robert tinggal di dua kamar yang saling berhubungan.

Beberapa adegan dari "Breaking Dawn" film keempat dalam seri, sedang difilmkan di kota Paraty, di bagian selatan negara bagian Rio de Janeiro, sejak Selasa lalu (9).Cuaca buruk di kota, telah mengganggu jadwal syuting sejak dini hari Kamis (11).



Pada hari itu, kalian bisa melihat bahwa setelah tengah malam kalian bisa melihat tempat tidur di dalam rumah yang terletak di Mamanguá tas di Paraty-Mirim, yang digunakan sebagai latar belakang. Situasi itu memberi kesan bahwa adegan yang telah lama ditunggu untuk syuting adalah malam pertama antara karakter Edward dan Bella.

Sebuah badai kuat mencapai wilayah tersebut dan adegan ditunda. Selama hari itu, dengan langit mendung dan hujan, pembuatan film dibatasi untuk bagian dalam saja. Staf Produksi datang untuk mengatur pemandangan dan peralatan pada teras di pintu masuk rumah, tetapi itu akan segera dibongkar.

Pada dini hari Jumat, rumah itu tetap benar-benar gelap, dan karyawan mulai bekerja kembali sekitar pukul 08:00. Sesaat sebelum tengah hari, laporan IG  melihat di balkon salah satu balkon atas rumah itu adalah stunt double Pattinson dan Kristen.

Keamanan di tempat itu tetap diperkuat. Sekitar 15 perahu, dengan dukungan dari Otorita Pelabuhan, menghambat penonton dan media yang ingin mendekat di daerah syuting film itu.

Rumah besar di de Saco Mamanguá yang dijadikan sebagai pulau Esme, dimana karakter Edward mengajak Bella untuk menghabiskan bulan madu. Menurut buku Breaking Dawn, yang menginspirasikan film, pulau yang terletak di pantai Rio de Janeiro dijadikan sebagai tempat bulan madu, dimana karakter Kristen menjadi hamil. Sebelum Paraty, beberapa adegan film mengambil tempat lokasi syuting di distrik Lapa dan di Marina Gloria, keduanya berada di Rio de Janeiro.

Stunt doubles of Rob and Kristen

SourceTranslated by @FePatzz

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment