BEGINNING

Wednesday, November 17

TOM FELTON SAYS "I AM NOT SEXIER THAN ROB"



Ketika berbicara tentang "Harry Potter," aktor Tom Felton berada di puncak daftar kami. Tidak, sebenarnya, ia menduduki daftar dari 10 Tertinggi "Harry Potter" Hotties, dan kami sangat bersyukur atas keputusan itu. Tidak hanya karena Tom menggemaskan, menawan dan manis (lihat cara dia berbicara dan bertindak di sekitar Jade, pacarnya, kalian akan pingsan), ia juga seorang pengguna Twitter, itulah sebabnya kami tidak begitu terkejut ketika ia membaca dan retweeted daftar kami.

Rupanya dia juga selalu naksir kami juga (terima kasih Tom!), Dan dia mengatakan kepada MTV News saat "Harry Potter dan Relikui Kematian: Part 1" London pers junket bahwa dia "terpesona" dengan menjadi No 1 dalam daftar terseksi bintang muda "Potter" kami. Sedikit yang kita tahu, bahwa ia memiliki motivasi lain untuk mempromosikan daftar itu. Petunjuk: Namanya berirama dengan Shmobert Shmatterson.

"Kau tahu mengapa aku retweeted, karena kalian tahu bahwa ini adalah daftar satu-satunya dimana kalian akan melihat aku di atas Robert Pattinson yang berhubungan dengan keseksian, yang sepenuhnya tidak benar dan tak terduga, tapi aku akan menerimanya dengan baik , " kata Tom dengan terus-terang.

Tom Felton, adalah seorang pria sederhana. Aku yakin ratusan penggemar di luar sana yang berpihak padaku menobatkan Tom No 1 mengalahkan RPattz akan setuju bahwa Tom benar-benar tidak waras ketika ia berpikir bahwa kehormatan menjadi daftar utama kami dalam hottie "Potter" adalah "tidak benar dan tak terduga. " Tetapi apakah ini berarti bahwa ia dan Rob baku hantam hingga Rob dapat mengklaim gelar itu?Atau mungkin hanya akan bergurau tentang hal konyol ini?

"Aku tidak berpikir bahwa kami benar-benar banyak hal untuk menertawakan hal itu," Tom mengatakan kepada kami, "Tapi aku yakin dia akan tertawa kalau mendengar ini."
_____________________________

Awwww!!Isn't he so sweet???!!

I really love him!

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment