BEGINNING

Tuesday, November 16

ROB TURN DOWN 'BURBERRY' MODELLING?NOT TRUE!

Sebuah laporan dari London menyatakan bahwa Robert Pattinson menolak  $ 2 juta untuk menjadi wajah celeb baru Burberry.
Kepala Perancang rumah mode Inggris Christopher Bailey rupanya tertarik pada bintang Twilight ini untuk kampanye iklan yang akan datang, menurut sumber  dari Mirror yang selalu tidak dapat diandalkan.


Siapa yang bisa menyalahkan Mr Bailey? Namun ...Sumber memberitahu kami bahwa itu bohong.


Sementara Burberry belum memberikan komentarnya tentang cerita ini, kami diberitahu bahwa tidak pernah ada penawaran yang dibuat sama sekali. "Ini cukup jelas bahwa Rob tidak ingin melakukan sesuatu seperti ini," kata seorang sumber. "Burberry cukup cerdas untuk tidak mengganggu bahkan mendekatinya tentang hal itu."


Bailey memang tahu dengan satu atau dua selebriti. Bintang Harry Potter, Emma Watson membintangi kampanye untuk merek mewah 254 tahun, seperti halnya juga model Rosie Huntington-Whiteley yang menggantikan Megan Fox dalam franchise Transformers.


Dan jangan lupa bahwa Kristen Stewart bergabung dengan Mary-Kate Olsen dan Kate Hudson di barisan depan acara Prorsum Burberry di London Fashion Week pada Februari.


Ironisnya, Pattinson disindir tentang selera modenya ketika ia muncul dalam video promosi untuk MTV Movie Awards pada bulan Juni. Setelah mengatakan pada Tom Cruise Tropic Thunder alter-ego Les Grossman bahwa ia sedang memikirkan untuk memakai setelan jas, bercukur dan mencuci rambutnya untuk acara penghargaan itu, Grossman berkata "rambut kotormu yang membuatmu menjadi bintang. Rambut kotormu yang membuat aku mendapatkan ratusan juta dolar. "


Dan seperti itulah yang kita suka.

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment