BEGINNING

Sunday, November 21

Rob Pattinson Bersaing dengan Daniel Radcliffe?


Dua bintang muda, Daniel Radcliffe dengan Robert Pattinson dikabarkan siap bersaing dengan film mereka masing-maisng. Daniel Radcliffe yang bermain sebagai Harry Potter dan Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen di film 'Twilight' akan bertarung untuk menjadi yang terbaik. "Seseorang membicarakan tentang persaingan Rob Pattinson dengan saya. Dan apa yang mencolok di persaingan ini? Kami sama-sama pucat," kata Radcliffe.

Radcliffe tak mau ambil pusing dengan berbagai kabar yang menyatakan tentang persaingannya dengan aktor yang juga dari Inggris tersebut. Pria berusia 21 tahun ini justru lebih senang membicarakan kulitnya yang pucat. Ia mengaku disarankan dokter kulit untuk berjemur di bawah matahari. Tetapi, meski dianggap pucat dan kurus, Radcliffe mengaku tetap senang karena masih ada orang yang menganggapnya seksi. "Saya sangat senang mendengarnya," ucapnya.

Kabarnya, persaingan dua pria asal Inggris ini hanya didengungkan oleh para penggemar dua bintang muda yang sedang naik daun ini. Radcliffe sangat santai menanggapinya. Sedangkan Pattinson belum memberikan konfirmasi soal hal tersebut. Sejak membintangi film 'Twilight'. Pattinson memang langsung menjadi idola. Popularitasnya langsung melejit dan kehadirannya selalu dielu-elukan publik terutama para remaja putri.

Source : People

No comments:

Post a Comment