BEGINNING

Sunday, November 7

ROB IN CINECOM WALKER PREMIERE MAG (JAPAN) - SCAN + TRANSLATION




imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com

Rob: Orang-orang bertanya padaku apakah aku percaya bahwa Vampir itu ada, aku sebenarnya tidak percaya cerita itu. (Tertawa)
Sejak aku berperan sebagai Edward, dan setiap 6 bulan aku kembali ke set dari Twilight dan kru akan bertanya kepadaku "Bagaimana kabarmu? Kau tampak setahun lebih tua dari terakhir kali aku melihatmu." Mungkin itu sebabnya aku merasa lebih cepat tua dari biasanya. Aku baru saja ulang tahun yang ke 24 , sepertinya waktu berlalu begitu cepat dan aku merasa seperti sudah berumur 35 tahun.


Rob: Setiap kali aku selesai shooting dan punya jeda istirahat dari sekuel Twilight, aku lupa betapa berartinya karakter ini bagiku, itu benar-benar menyedihkan. Senang rasanya bisa kembali ke set  dan berperan sebagai Edward lagi dan menyadari bahwa kemampuan aktingku meningkat. Itu benar-benar merupakan tantangan untuk membawa semua pengalamanku  ke dalam akting. Hal-hal terjadi dan lenyap, seperti supernova. Untuk menjadi aktor yang baik, aku akan membutuhkan waktu 10 tahun lagi.

Rob: Aku telah menemukan agen yang benar-benar bagus untuk diriku sendiri, dan pada waktu yang bersamaan mereka juga adalah teman dekatku.  Masalahnya, sebagian besar aktor Hollywood percaya bahwa agen adalah orang yang memberikanmu pekerjaan baru, seperti "Oh, jika kau tidak melakukan tugasmu dengan baik, Kau dipecat!".
Tapi aku tidak merasa seperi itu pada agenku. Aku lebih berpikir seperti ini  bahwa kaulah yang mendapatkan pekerjaan baru untuk dirimu sendiri.Jadi, aku tetap menjaga jarak  tapi bersahabat baik dengan mereka dan mereka tahu dari mana aku berasal. Bukannya aku tidak ingin sukses, tapi kami memiliki pengabdian yang sama terhadap pekerjaan. Sebagian besar film yang telah aku lakukan baru-baru ini adalah script yang telah aku baca sebelum pembukaan "Twilight". Itu adalah skrip yang aku baca dan aku suka. Ada beberapa script yang aku pikir tidak mungkin untuk dibuat dan semua tiba-tiba itu menjadi kenyataan. Aku rasa aku  lebih menyukai produksi indies daripada produksi yang kau tau siapa saja yang akan dicasting dan sudah ada tanggal pasti untuk pembukaannya. Contohnya adalah produksi  blockbuster tetapi bagiku hanya mencari film agar laku di pasaran tidak cukup menarik untukku melakukan casting. Aku lebih suka aktor seperti dealer perdagangan masa depan. Hal ini lebih menarik. (Tertawa)

= Robert Pattinson STORY =

Rob: Bagaimanapun Kepopuleran adalah cuma sekedar bayangan . Jika kau tidak berbakat, kau tidak dapat menggunakan kekuatan dari ketenaran itu. Jika kau terkenal, itu tidak berarti bahwa kau bisa mendapatkan mereka semua, atau kau bisa mendapatkan kekayaan yang cukup untuk hidup bahagia selamanya.Tabloid-tabloid gosip-gosip mengambil setiap hal dari seseorang yang menjadi terkenal dalam sekejap, dan mereka tidak peduli bahwa mereka sudah menyerang privasi seseorang sama sekali. Itulah salah satu alasan mengapa orang-orang tidak tertarik dengan film-film  dan sisi misterius dari para aktor.

Robert mulai mencari karirnya setelah sekuel "Twilight saga" . Dia tidak ingin menghilangkan karirnya dalam histeria dan memberikan perhatian terlalu banyak pada media massa.

Rob: histeria ini akan segera berakhir, mungkin dalam waktu satu tahun atau lebih, aku berusaha tidak peduli pada gosip-gosip gila itu. Itu lah caranya aku menjaga agar aku tetap menjadi diriku sendiri. Aku ingin melakukan beberapa produksi lebih kecil, tapi aku punya ambisi untuk melakukan sebuah film yang lebih besar di masa datang.

Rob: Hal yang sulit untuk dikenal oleh orang-orang sebagai aktor yang melakukan sekuel yang populer.Sebagian besar produksi blockbuster pasti mempertimbangkan hal itu, tapi setidaknya Kristin dan aku tidak melakukan "Twilight" karena itu.

Dia menyebutkan bahwa dia juga mengerti bahwa karena ketenaran "Twilight", orang-orang terus mengirim dia segala macam script dan produksi.

Rob: Karena aku melakukan "Twilight" dan dikenali, orang mengirimiku banyak script siapa tahu aku tertarik, tapi aku tidak berpikir bahwa aku akan merubah caraku memilih script. Aku tidak punya sesuatu yang khusus dalam dirku, tidak terlalu sulit untuk menemukan script. Aku cenderung untuk memilih script dimana aku belum pernah melakukannya. 

Rob: Sebelum aku menjadi seorang aktor, aku pikir aku belum merasa komplit. Tapi sekarang, aku pikir  aku mulai menanjak. Mungkin butuh 10 tahun lagi untuk mengatakan bahwa aku memiliki semua kepercayaan diri dengan apa yang sudah aku lakukan. Aku merasa hebat untuk menjadi seorang aktor, akting membuat aku merasa seperti bahwa aku masih punya harapan di masa depanku.

Rob: Satu hal yang aku takuti adalah apa jenis proyek yang aku akan lakukan dan bagaimana masyarakat akan bereaksi karena itu. Itu memang terlihat bodoh, tapi itu adalah ketakutanku. Itulah sebabnya aku tidak punya humas dan aku suka memilih sendiri apa yang harus aku lakukan. Memang akan jauh lebih mudah untuk memiliki seseorang yang memutuskan apa yang akan kau lakukan, tapi aku tidak ingin menyalahkan orang lain selain diriku sendiri kalau ada kesalahan. Aku ingin menjadi aktor yang bijaksana, tapi aku juga tahu bahwa sulit untuk mengendalikan dirimu sebagai seorang aktor. Jadi, Aku pikir berada di "Twilight" membuat kemajuan besar dalam karirku.
_________________________

Note..nama 'Kristin' emang kesalahan dari sana, bukan salah ketik dari gw..dan emang itu gak gw edit..lol..


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment