BEGINNING

Friday, November 19

ROB AND KRISTEN'S DOUBLES TALKS MORE ABOUT ROBSTEN


Translated from portuguese by google
Raphael Martins Model dan Roberta Thaise yang bermain di menjadi bintang dalam mode editorial EXTRA pada bulan Juli -terpilih untuk berpartisipasi dalam pembuatan film "Red Dawn", di Rio dan Paraty, yang terjadi minggu lalu.
- Ketika Robert memasuki perahu dengan saya, tidak bisa berbicara. Dia adalah terlalu indah - Thaise account Roberta, 23, yang bekerja pada film, namun, dengan kontrak, tidak bisa berbicara atau mengambil gambar dengan bintang-bintang.
Disebut oleh seorang teman dari produksi film, Raphael disebut Roberta untuk bergabung dengan tim sebagai stand-in. Tugas mereka adalah untuk menandai gerakan kamera dan pencahayaan karakter. Jadi pemain hanya untuk mencapai "merekam". Tetapi bahkan dengan kontak yang terbatas, Brasil bisa melihat bahwa pasangan membukukan dari kehidupan nyata - "Robsten" untuk para penggemar - memberikan tanda-tanda bahwa kimia di luar layar.
- Anda bisa melihat bahwa mereka bahkan pacar. Cara bermain adalah wajar. Mereka cukup nyaman dengan satu sama lain - Raphael mengatakan, pada adegan bulan madu karakter ditulis dalam Paraty.
Raphael Carioca, 22, yang secara konsisten disebut sebagai Edward jalanan Rio, berpikir Pattinson lebih tinggi dan lebih kuat dari dia. Dan ia terkejut oleh kesederhanaan anak itu. Sejak pertambangan Roberta menikmati perbandingan dengan American Stewart:
- Orang-orang produksi bergurau bahwa aku lebih cantik dari Bella nyata. Tapi ini karena saya lebih simpatik. Kristen sangat reserved.
Post : Melin




No comments:

Post a Comment