BEGINNING

Tuesday, November 9

ROB AND KRISTEN SEXIEST COUPLE!


Robert Pattinson dan Kristen Stewart berada di kota di Rio, Brazil beberapa hari ini untuk syuting film Twilight berikutnya, Breaking Dawn.

Rob dan Kristen telah diikuti oleh banyak tabloid Brazil melebihi saat mereka di Hollywood. Mereka terlihat pergi keluar untuk makan malam dan minum-minum, foto-foto itu diambil ketika mereka masuk dan keluar dari mobil, masuk dan keluar dari hotel mereka dan tiba saat syuting dan masih banyak lagi. Rob Pattinson dan Kristen Stewart tidak bisa lolos dari tabloid bahkan ketika mereka berada di benua yang berbeda. 

Tampaknya Robert Pattinson dan Kristen Stewart mungkin lebih terkenal di luar AS. Di Inggris Robert Pattinson adalah pahlawan nasional dan di Brazil Kristen Stewart tampaknya dianggap seperti dewi berdasarkan bagaimana acara hiburan TV membicarakannya di sana. 

Kemanapun mereka berdua pergi selalu dihujani dengan pujian dan dipuja-puja. Tidak ada keraguan bahwa Rob dan Kristen benar-benar pasangan terpanas di Hollywood. Mereka mungkin pasangan terpanas di Hollywood yang pernah ada.
______________________

hahaha..I just wanna post this so I have a reason to post again that pic..LOL

Tho..This article absofuckinglutely TRUE!

Well...at least for me :D

Source Thx to @kspice75

Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment