BEGINNING

Tuesday, November 9

ONE OF THE EXTRAS SHARES HER STORY - ROBSTEN AT LAPA


Setelah lama menunggu, akhirnya Rob dan Kristen datang. Aku pergi mendekat untuk melihat apa yang mereka lakukan. Dan aku lihat Rob sedang duduk di atas mobil seperti anak kecil tertawa dan berbicara dengan Kristen. Aku mati..tapi aku harus mengontrol diriku. Dilarang untuk mengambil foto atau merekam apapun di set.



Syuting pun dimulai. Ketika sedang berjoget, Rob dan Kristen lewat di dekatku untuk pertama kalinya. Dan dia tidak sengaja menyenggolku dan entah mengapa aku minta maaf padanya. Dia menoleh dan tersenyum padaku, cakep banget! Ketika mereka selesai scene pertama, setelah berciuman di jalan, aku berdiri mengamati mereka sedang berbicara. Kristen berkata sesuatu pada sutradara, menganalisa scene, dan bertanya apakah mereka harus mengulanginya. Setiap keputusan yang Kristen buat, selalu berpatisipasi, memberi saran dan kadang bertanya bagaimana harus mengulangi scene yang sama. Bill Condon terlihat sangat menghargai pendapatnya dan Kristen terlihat benar-benar terlibat, untuk membuatnya menjadi sempurna. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang berkata dia bahkan tidak menyukai Saga, karena dari yang aku lihat, setiap scene di film itu, selalu ada pendapat Kristen di dalamnya.

Well..akhir dari scene pertama, setelah Kristen berbagi pendapat mereka dengan sutradara, dia dan Rob berjalan sementara bagian produksi bersiap-siap untuk scene berikutnya. Jadi aku, yang berdiri di dekat situ, berkata, "Kris, kau hebat!"  Dia menoleh ke arahku, melihatku dengan mata berbinar-binar dan tersenyum!Aku memenangkan malam itu dengan senyuman itu!

Setiap saat Kristen break, dia selalu melepas sepatu hak tingginya menggantinya dengan keds yang berwarna-warni. Saat dia mau mengganti sepatu haknya, dia hampir jatuh dan berpegang pada Rob. Ngomong-ngomong tentang Rob, mereka sama sekali tidak pernah lepas satu sama lain! Bahkan setelah 'CUT'  dan kamera mati, mereka selalu berpegangan tangan, saling menepuk/mengelus tangan satu sama lain, Rob memeluk erat pinggang Kristen dan Kristen mendekat erat padanya. ..Kristen secara bercanda menggigit tangan Rob..Kristen memegang erat belakang baju Rob (seperti saat premiere Eclipse) dan menyender padanya. Saat semakin malam, baju Rob sudah kusut karena diremas dan ditarik! Mereka sangat mesra satu sama lain, selalu saling perhatian, tersenyum satu sama lain dan saling bergurau. Melihat mereka berciuman di depanku beribu kali, meskipun untuk karakter, sangat luar biasa!Di beberapa kali ciuman, sekali terlihat, Rob menarik pelan rambut Kristen, dan 'secara tidak sengaja' meletakkan tangannya di pantat Kristen.

Cincin tunangan Bella sangat berkilau, aku pikir mereka merubahnya atau mengolesnya biar lebih mengkilap.

setelah selesai syuting, Rob dan Kristen siap-siap untuk pergi. Aku bicara pada John. Dia sangat imut dan malu ketika aku bilang bahwa fans Kristen di Brazil mengaguminya. Kristen melihat dan mulai tertawa , kemudian emgucapkan selamat tinggal dengan senyum yang imut, kemudian pergi, dan Rob juga. 

Read full HERE


3 comments:

  1. oh my God..I suddenly stopped breathing..thanks mel..you brighten my day :)

    ReplyDelete
  2. WOWOWOWOWOWOWWWWWWWW.....CAN'T TALK ANYMORE....

    ReplyDelete
  3. @tripatzz : my pleasure bb :D
    @anon : I KNOW!lol

    ReplyDelete