BEGINNING

Saturday, November 13

NEW PICS ROB AND KRISTEN AT ISLE ESME - NOV 12


Def Off cam!They're so cute!

SEKSEEHH!!I spy wedding ring :)

UNF!!

Strip Chess *giggles*

Robs double and Real Rob :D

AWWWWW!!KISSING!!I WANNA SEE THAT!!
PLIS ANOTHER ANGLE N CLOSE UP :P

Well..hello biceps..



Leeegsss!Feet!!And no manboobs!Thx ROB!

"I love his feet" - Kristen

Translated by google


Pada hari Jumat, 12, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memfilmkan adegan bulan madu Edward dan Bella dalam film baru di seri "Twilight, "" Fajar Costa. The "adegan terjadi di kantong pantai Mamanguá di Paraty, Green River, di seberang rumah yang dipilih oleh produksi menjadi Isle Esme, sebuah pulau pribadi yang dibeli oleh 'ayah' dari Edward, Carlisle, untuk istri, Esme.

Sebelum Kristen dan Robert memasuki pemandangan, produksi telah mempersiapkan situs dengan layar untuk mencoba mencegah klik dari paparazzi saga. Tapi untuk menyenangkan fans dari, adegan percintaan dicatat. Sebelum ciuman bertukar ke kamera, bermain catur difilmkan dua:. Meskipun hujan yang melanda wilayah pada hari Jumat, Robert dan Kristen mengenakan kostum musim panas dan dia berlayar dia di celana pendek. 

Sebelum film di Paraty, di mana ia juga mencatat air terjun di wilayah Taquari, Kristen dan Robert memiliki adegan romantis di Lapa, Rio Centro The rumah di mana kasus ini memiliki banyak penembakan, serta pantai pribadi, enam suite dan 700 m2 deck dan balkon dengan pemandangan panorama dan akses eksklusif dengan perahu atau helikopter, yang memfasilitasi privasi tim. Harga sewa kamar berkisar dari £ 8000 untuk tiga hari, dan $ 15.000 untuk sepuluh hari. 



Post : Melin

2 comments:

  1. bulu kaki rob jdi ilang, atw krna jaraknya krg dkt jd gk kliatn?

    ReplyDelete
  2. tuh cincin kawin tulisannya bella-edward ato kris-rob???kalo kris-rob wah berarti summit hemat dong nggak usah bikin cincin kawin lagi...hihihihiiii
    kalo bella-edward jgn lupa dikembalikan ya, kayaknya udah nyatu dengan jari rob tuh.....hehehehhh

    ReplyDelete