BEGINNING

Tuesday, November 2

NEW PICS KRISTEN N CAST 'OTR' + JOHN ALLEN CASSADY TALKED MEET KRISTEN

Sam and Garrett emulate Neal and Jack on the roof of the Montreal studio, the "Smoking Lounge," to the right are Tom Sturridge and Kristen Stewart. August, 2010.

Kristen Stewart dishes lunch on the set of On The Road with her co-stars (Garrett Hedlund, Tom Sturridge and Sam Riley) out of the frame. (photo by John Allen Cassady who thought he was taking a picture of the lunch spread). John's only comment was "What a dish! (And the food wasn't bad, either!) Har har..."

imagebam.com imagebam.com
Garrett Hedlund (Neal Cassady), Tom Sturridge (Allen Ginsberg), John Allen Cassady, Sam Riley ( Jack Kerouac)


imagebam.com imagebam.com 
Garrett and John Allen Cassady


imagebam.comimagebam.com


    imagebam.com imagebam.com 
Walter Salles (director), writer Violet Monday, John Allen Cassady and Garrett Hedlund 



John Allen Cassady berada di Inggris mengunjungi ibunya, Carolyn Cassady, ketika ia mendapat telepon dari Walter Salles, Direktur "On The Road". Walter ingin tahu apakah John  bersedia menunda kunjungannya dengan Carolyn sehingga ia bisa bertemu dan  berbicara kepada pemain dan kru film ketika mereka sedang syuting di Montreal. Walter menjanjikan penerbangan pp  dari London ke Montreal dan bahwa dia akan kembali ke tempat ibunya dalam beberapa hari. John hanya ingin tahu satu hal: "? Apakah aku bisa bertemu dengan Kristen Stewart?" Ia dijanjikan akan dapat bertemu dengan semua orang maka berangkatlah dia.

Mereka menjemput John dengan  limusin dan mengantarnya ke hotel bintang lima di Montreal. Tapi dia kecewa, Kristen tidak menunggunya di sana. Mereka membawanya ke pesta dimana  ia bertemu dengan semua orang. Dia berbicara kepada orang-orang yang dikenalnya dan orang-orang yang tidak. John mengambil foto dengan kamera sekali pakai karena dia lupa membawa kamera digitalnya. Dia mengambil gambar dari semua orang dan semua hal. Keesokan harinya ia makan siang dengan produser dan bertanya, "Jadi kapan aku bisa bertemu Kristen Stewart?" "John," kata mereka, "Kau tadi malam sudah bertemu dengannya. Kau main mata tanpa malu-malu selama berjam-jam dengannya. Kau berfoto bersama dengannya.." John bahkan tidak tau bagaimana wajah Kristen! "Dan Aku bahkan tidak minum-minum," katanya.

Kembali di London John mendapatkan kiriman foto. Salah satunya hilang oleh perusahaan foto. Itu adalah satu dengan semua foto John bersama Kristen Stewart. "Kisah hidup saya," kata John.
______________________


John Allen Cassady adalah anak dari Neal Cassady yang diperankan oleh Sam Riley di buku dan film On The Road.


John Allen Cassady neh juga musician n tuh yang tua jenggot putih.



Source via ontheroadfilm 
Last 3 pics from Source 2

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment