BEGINNING

Wednesday, November 3

GOSSIPCOP : ROB WAS NOT 'DENIED' HAUNTED PLANTATION HALLOWEEN PARTY

GossipCop

Menurut situs, Robert Pattinson "punya rencana besar untuk Halloween dan akan mengundang seluruh pemain dari Breaking Dawn ke salah satu tempat paling berhantu di dunia," yaitu, perkebunan Myrtles di Louisiana.

Namun, laporan dari  HollywoodLife, cast "tidak bisa mendapatkan rumah hantu yang mereka impikan." Itu akan sangat mengecewakan ... jika itu benar-benar terjadi..

Kristen Stewart, yang "ingin menghabiskan Halloween" di Myrtles, yang sebenarnya ada di Los Angeles selama akhir pekan, seperti juga Peter Facinelli. Ashley Greene juga berada di Amerika Selatan.

Jadi sepertinya agak tidak mungkin bahwa Pattinson merencanakan akan mengundang "seluruh pemain" ke perkebunan, karena "seluruh pemain"  bahkan tidak berada di Louisiana dan tuan rumah yang seharusnya, Stewart ada di tempat ribuan mil jauhnya.

Apa "bukti" yang dimiliki oleh HollywoodLife? Situs ini mengutip pernyataan dari perwakilan Myrtles yang mengatakan, "Seseorang memanggil kami dan bertanya apakah kami bisa siap kapan saja selama akhir pekan Halloween" dan "mengatakan bahwa itu adalah untuk pesta cast  Breaking Dawn."

Jadi "seseorang" - tidak pernah teridentifikasikan - mungkin telah menelepon dan mengatakan bahwa  Breaking Dawn ingin mengadakan pesta di sana.

Itu JAUH sekali dari pernyataan bahwa Robert Pattinson telah "DITOLAK!"

"Aku tidak tahu tentang itu," kata seorang karyawan yang yang bekerja di sana selama delapan hari berturut-turut memberitahu GossipCop. Dia bahkan mendengar manajer tempat itu menggambarkan rumor Pattinson itu "meledak di luar proposi."
____________________________

Gw rasa GossipCop lupa kalo Kristen nyampe di Lousiana pas tanggal 31 Oktober yee..

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment