BEGINNING

Wednesday, November 17

GOSSIPCOP : ROB AND KRISTEN SEX ON THE BEACH IN RIO

GossipCop

Robert Pattinson dan Kristen Stewart  tertangkap sedang berasyik-masyuk di pantai oleh polisi,  tulis artikel di Daily Star.

Menurut tab Inggris, "megastar Twilight ini sedang bercumbu di Ipanema Beach di Rio De Janeiro ketika polisi berseragam biru menghentikan asyik-masyuk mereka."

"Pecinta muda ini sedang bersiap-siap   melakukan gerakan seksi seperti pasangan lain lakukan di pantai itu di malam hari, tetapi polisi menyuruh mereka berbenah," kata yang disebut oleh koran itu "source", yang menambahkan, "Ini jelas sulit bagi mereka untuk pergi ke mana saja sendirian ... aku pikir mereka hanya mencoba  mengambil waktu untuk beromantis ria. "

"Setelah kejadian, mereka tertawa tentang hal itu," kata sumber itu, "tetapi mereka berdua tampak sangat malu."
Sebenarnya, hanya Daily Star yang harus benar-benar malu ... dengan artikel ini.

Perhatikan saja bagaimana cerita itu tidak menyebutkan secara spesifik, seperti kapan ini terjadi? Itu karena ... itu tak pernah terjadi bahkan tidak masuk akal..
Jika "jelas sulit bagi mereka untuk pergi ke mana saja sendirian," dan mereka mencari "waktu untuk beromantis ria," maka mengapa dua orang yang sangat menjaga privasi itu memilih pantai publik bukan malah, hotel?

Tetap saja, Gosip Cop memeriksa bukan hanya pada sumber  Pattinson dan sumber Stewart, tapi kami juga membuat panggilan telepon sangat mahal  ke kantor polisi Rio De Janeiro - dan mereka juga tidak tahu tentang insiden yang dituduhkan ini.
__________________________

hahahahahha..

Thank u GossipCop!

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment