BEGINNING

Thursday, November 4

GOSSIPCOP : ROB AND KRISTEN 'LOVE NEST' SHOULD BE LEFT ALONE

 Sudah banyak pembicaraan selama beberapa minggu terakhir tentang dimana Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan tinggal selama mereka syuting film Breaking Dawn.

Pasangan itu akan menghabiskan waktu selama beberapa bulan di Baton Rouge, Louisiana dengan seluruh pemain lain dan kru.

Banyak prasangka-prasangka yang biasa dan dicampur aduk rumor tentang Stewart dan Pattinson akan menukar akomodasi hotel mereka menjadi "sarang cinta". Hari ini Life & Style berkata bahwa  duo ini keluar dari Hilton dan masuk ke tempat pribadi mereka sendiri".  "Mereka ingin lebih privasi," kata si sumber pada majalah itu. "Plus, akan  lebih menyenangkan untuk bermain rumah-rumahan di sebuah rumah yang nyata."

HollywoodLife tidak mau ketinggalan membuat laporan dan berkata, "Akhirnya Rob dan Kristen akan makin punya banyak waktu bersama di rumah mereka sendiri!"

Minggu ini Kami telah mendapat banyak pertanyaan tentang subjek itu.

Ini yang GossipCop tahu :

Pemain-pemain Breaking Dawn menerima uang saku untuk biaya hidup mereka, dan mereka bebas untuk menggunakannya. Pattinson dan Stewart bisa tinggal di mana saja mereka suka, asalkan tidak mengganggu produksi (sudah jelas).

Tapi ini yang Gosip Cop pikir tentang cerita "love nest" itu.

Kami memilih untuk mengabaikannya.

Pattinson dan Stewart syuting Eclipse di Vancouver tahun lalu dimana berubah menjadi mimpi buruk, paparazzi tanpa henti mencari mereka, tidak ada sedikitpun untuk privasi.. hotel mereka berada di bawah pengawasan konstan. Hidup mereka  terganggu. 

Terlepas di mana Pattinson dan Stewart akan tinggal di musim dingin dan musim semi ini, mereka sudah akan berada di mata publik ketika mereka syuting atau break di luar syuting. Itu harusnya sudah cukup. 

Berspekulasi tentang di mana mereka menghabiskan saat-saat mereka yang terbatas tidak akan mengarah ke hal yang baik.
________________________________

Thank u GossipCop!

And really ♥ it when you admit them as a couple..sweet!

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment