BEGINNING

Sunday, November 7

FAN SHARES HER EXPERIENCE FOLLOWING ROB AND KRISTEN'S ARRIVAL IN BRAZIL

TWILIGHT FAN SHARES THE EXPERIENCE OF FOLLOWING Robsten ARRIVAL IN BRAZIL


"Kami berbicara dengan Maria Clara, dari situs Imprinting, yang berada di depan hotel Rob dan Kristen. Seperti fans lainnya, dia sangat senang dan berbagi dengan kami pengalamannya berada di dekat Robsten."



Kau adalah salah satu staff situs, kan?
Ya, Aku adalah bagian dari staf The Imprinting, lebih dikenal di Twitter sebagai @ TodaFanTwilight.

Kau pergi ke bandara untuk menyambut Robert dan Kristen?
Aku tidak bisa. Bandara internasional di Rio memiliki akses yang sangat buruk, karena terlalu jauh. Ini adalah rencanaku, tapi aku memutuskan untuk menunggu sampai mereka tiba di hotel.

Kau sampai di sana sebelum mereka? Apakah banyak orang?
Ya. Mereka mendarat di Rio pada 10:00 pagi dan kami tiba di hotel pada 09:00. Ada sekitar 20 orang di depan hotel dan beberapa dari mereka sedang menunggu tamu selebriti lainnya.

Jam berapa aktor-aktor itu sampai di hotel? Bagaimana keamanan?
Yah, sekitar jam 11.30, kalau aku tidak salah, orang-orang sudah siap untuk melihat kedatangan mereka setiap saat. Aku bersama gadis-gadis lain, dan kami mempunyai dugaan bahwa mereka bisa saja lewat  pintu belakang. Kami memeriksa seluruh daerah dan rasanya tidak seperti biasa. Entah dari mana, aku merasa bahwa mereka telah datang dan berbicara dengan gadis-gadis. Seorang pria [dari sebuah acara TV] datang dan memberitahuku bahwa mereka telah tiba dan lewat melalui pintu belakang. Jadi sekitar 11:30 dan 12:00.
* Tentang keamanan, tidak ada yang perlu dikeluhkan. Ada dua kendaraan polisi di depan hotel, mengamati dari sana dan blok lainnya. Mereka menaruh pagar tinggi di sekitar hotel dan pengawal mereka melakukan pekerjaan mereka.

Ada rumor tentang Kristen yang dimaki atau semacamnya, apakah itu benar-benar terjadi atau itu hanya spekulasi?
Sebagian, itu spekulasi. Apa yang terjadi adalah bahwa pada saat tertentu, banyak orang  mendengar satu atau dua orang perempuan (aku menemukan kemudian bahwa mereka berasal dari sebuah fansite Robert) berteriak "Kristen adalah b **ch!" di antara orang banyak yang bersorak "Kristen Kristen!! Kristen." Beberapa orang mengatakan kepada perempuan untuk f ** off dan kemudian mengabaikan mereka. Tapi hanya itu. Cinta yang diberikan oleh orang-orang disana kepada Stewart lebih besar daripada makian itu.

Sepanjang sore itu orang berbicara tentang Robsten yang muncul di jendela, melambaikan tangan kepada para penggemar dua kali dan membuat hati dengan tangan mereka. Sejauh mana kebenaran tentang itu?
Nah, tak lama setelah mereka tiba, Robert muncul sangat cepat di jendela. Dia hanya membuka jendela dan ketika ia melihat paparazzi, langsung ditutupnya lagi. Itu hanya dalam hitungan detik. Kristen hanya bisa dilihat oleh lensa kamera dari paparazzi, karena ia melihat dengan cepat melalui jendela, dan karena kamar mereka berkanopi dan dia tidak membuka jendela, kami tidak bisa melihat dengan jelas. Setelah itu, beberapa tamu mulai memasuki suite mereka sendiri, membuat hati dengan tangan mereka, melambai, tetapi itu di jendela lain. Orang-orang melihat dan langsung percaya dengan cepat. Tetapi semuanya itu adalah berita palsu.

Apakah kau tahu tentang wawancara yang diduga dilakukan oleh Globo [stasiun TV terbesar Brasil] dan stasiun lainnya?
Well, Band TV datang terlambat dan hanya penggemar film yang ada di sana. Segera setelah itu, sebuah mobil Globo datang dan melakukan hal yang sama. Sebelum semua ini, ketika masih pagi, ada paparazzi dari koran "Folha" dan dari website seperti "Ego". Acara TV "Panico" juga ada di sana, ditambah sebagian besar stasiun TV. Apa yang terjadi adalah bahwa seorang pria dari "Panico" pergi masuk ke hotel, tapi aku pikir mereka tidak mendapatkan apa-apa, karena beberapa dari mereka meninggalkan tempat itu dengan sangat marah.Globo telah mencoba untuk melakukan wawancara untuk acara TV mereka "Fantastico", namun sumber mengatakan bahwa mereka tidak mencapai kesepakatan. Seperti semua lembaga penyiaran lainnya.

ClaraRobsten Translation by BraGirl2  via robstenation Thx bbs!U R GREAT!

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment