BEGINNING

Saturday, September 11

JOHN ISNER ASKED KRISTEN OUT ON DATE

Ketika ditanyai apakah ada gadis dalam hidupnya, untuk fansnya yang  perempuan di mana saja, dia 'on the market' (available alias jomblo!lol). Dia bilang "Aku ingin seseorang yang santai, seseorang yang enak diajak bicara. Aku ingin bisa duduk di sofa dan nonton sepak bola bersamanya."

Tapi agennya John, Sam Duvall, memberitahu tentang John dan gadis-gadis. Dia menyebut saat penampilan John setelah Wimbledon di Letterman Show :

"Kristen Stewart dari Twilight juga ada di sana. Dan John bilang padaku "Hey dia imut juga!" Jadi saat Kristen pergi dan cepat-cepat masuk ke dalam mobil SUV nya, John mendekati mobil itu dan mengetuk pintu kaca hitamnya. Kristen menurunkan kaca mobilnya dan John melongokkan kepalanya ke dalam - dan mengajaknya keluar makan malam. Kelihatannya dia sedang ada premiere, atau begitulah yang dikatakan Kristen...

Laki-laki selatan ini punya moto 'ladies first' dalam hidupnya pasti akan membawa Kristen untuk makan ke temapt fave nya Les Halles.

* Ini adalah saat Kristen menjadi bintang tamu di Letterman Show 28 Juni lalu. John membawa acara Top Ten List untuk malam itu.



______________________________________

HE'S CUTE!!!GREAT CATCH!

Tapi our bb gal is taken!She madly in love .N belong to Robert Pattinson..wkwkkwkwkwkw

Yah..Anda belum beruntung..Dan gw yakin Kristen cuma basa-basi aja..xixixiixi..


Translator n Post : Melin


1 comment: