BEGINNING

Monday, September 20

OLD/NEW PIC ROB WITH FAN + FAN ENCOUNTER - 4 JULY 2010


 @DrownInIt   : "Dari awal Juli. Kristen yang mengambil fotonya.."

 BellaC. for sending this info from the AT Boards 

Comment  #630 - From Georgina
Ok, ini dia. Fotoku dengan Robert yang difoto oleh Kristen di resort hotel Santa Barbara, Juli. Mereka sangat baik. Mereka berbagi makanan di satu piring. Aku tidak mau mengganggu mereka tapi aku harus karena aku tidak akan punya kesempatan seperti ini lagi. Kristen menolak tapi tidak apa-apa. Dia memberikan tanda tangan.

Ya itu adalah saat weekend Tanggal 4 Juli.

Mereka seperti pasangan normal. Makan malam bersama. Temanku mendengar Robert memanggil Kristen "Honey" tapi aku mendengarnya "Baby". Aku tidak tau pasti. ehehehe. Staff bilang mereka tinggal di villa jadi kami tidak begitu melihat mereka berkeliaran.

Ini diambil di California ketika aku sedang berlibur 2 bulan lalu. Aku bukan dari Amerika. Menurut kami mereka seperti pasangan normal lainnya. Mereka makan di piring yang sama, duduk bersebelahan, bicara, sedikit bersentuh-sentuhan, bukan seperti kissing atau pelukan. Kristen sangat pendek tapi dia lebih cantik aslinya. Robert juga keliatan cakep.

Anakku punya tanda tangan Kristen. Dia di California. Aku akan memintanya untuk scan itu padaku lain kali. 
_____________________________________

Pantesan aja ekspresi Rob lip biting kayak gitu..xixiixixixi..Dia liatin Kristen toh..lol..

AWWWWW!!4TH OF JULY!!

ROB MANGGIL KRISTEN 'HONEY' OR 'BABY'..DONT CARE!BOTH ARE CUTE!!LOL

CALL ME CRAZY, BUT I REALLY REALLY WANNA HEAR ROB'S VOICE CALLING KRISTEN LIKE THAT *daydreaming* 


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment