BEGINNING

Tuesday, September 28

KELLAN LUTZ TALKS BOUT THE 'BIRTH SCENE' IN BD

Photobucket
Marc Malkin for E! "Kami akan mulai kira-kira Oktober nanti sampai akhir April," Kata Kellan Lutz. "Aku baru saja fitting baju dan tes contact-lens."

Susah rasanya membayangkan birth scene..

Lutz bergurau "Aku pikir mereka harus menunjukkannya dengan Emmet sebagai background sedang tertawa."

Bergurau dihentikan, Lutz berkata "Aku suka cara mereka menunjukkannya." Katanya. "Aku benar-benar berfikir itu akan menjadi hal yang berat untuk ditunjukkan."

UPDATE!Maggie Grace akan berperan sebagai Irina Denali in BD!Read at GossipCop
Nih dia orangnya...
Photobucket 
________________________________

Really cant wait!Hampir semua Cullen sudah fitting baju dll...

Okey!Irina udah, She is so pretty!Lebih cocok dia yang jadi Rosalie..xixiixixi..Btw dia main di Taken jadi anaknya Liam Neeson..♥ that movie!

Sapa yang bakal jadi Tanya??Gw dah ngerasa gedeg ma die!Thx to FF!LOL

Translator n Post : Melin

1 comment: