BEGINNING

Wednesday, September 22

Robert Pattinson: The Latest Brit to Make it Big in Hollywood

Berkat Robert Pattinson Twilight Saga telah mempertaruhkan jutaan hati orang terutama(Perempuan) sebagai Edward Cullen. Dan ketenaran yang telah membuatnya mendapatkan kekayaan ... Dengan Twilight mania menyihir dunia,itu mungkin mengherankan, bahwa vampir Robert Pattinson, alias Edward Cullen, menemukan jalan ke Sunday Times untuk Daftar Milyuner Muda tahun ini.




entri baru dalam daftar-nya dia ada di peringkat13, diatas Charlotte church dan Cheryl Cole namun di bawah Rupert Grint dan Daniel Radcliffe yang terkenal Harry Potter. Dan pada usianya yang masih muda yaitu 24.



Untuk yang tidak tahu, Twilight Saga adalah serangkaian film fantasi romantis, yang membangun sebuah faham baru, berdasarkan novel oleh penulis Stephenie Meyer Amerika. Robert Pattinson hanyalah orang British terbaru yang saat ini menjadi besar di Hollywood.



ketenaran dan kekayaan-nya yang baru ini masih tampak aneh baginya , karena ia berjuang dengan tekun dalam beracting selama bertahun-tahun. Dia mulai berakting dalam drama amatir pada usia 15 dengan Barnes Theatre Company.

peran pertama nya datang sebagai peran pendukung dalam film televisi Curs of the Ring pada 2005. Namun itu hanya sebagian besar pendapatan dari pekerjaan pertama aktingnya ia gunakan untuk pergi menuju Sekolah Harrodian untuk membayar kedatanganya di sana , di Barnes, London Barat.

Tapi tak satu pun dari itu semua mungkin terjadi. Dia telah mengakui bahwa pada satu tahap ia siap untuk menyerah pada akting, dan menghabiskan satu tahunnya untuk mencoba masuk ke bisnis musik: dia juga seorang musisi berbakat, baik bermain gitar dan piano.




lalu Peran besar berikutnya Nya datang dalam  peran Cedric Diggory, tokoh dalam film Harry Potter. Namun, sementara ini karakter apa pun tidak bisa dibandingkan dengan pesonanya di Twilight . Twilight adalah cerita yang menempatkan diriNYA di hati dan pikiran jutaan orang, serta membuatnya menjadi orang kaya.



Ketika ia pertama kali mengambil peran Edward Cullen dia dibayar  sudah lumayan $ 2 juta (sekitar £ 1,3 juta) dan pada saat histeria  Film keduanya, kami melihat kedua bintang ini dia  dan co-bintang Kristen Stewart menerima sekitar enam kali biaya mereka- sekitar £ 8 juta masing-masing.



Menurut E! ia mengumpulkan antara 9.2m dan £ £ 8 juta untuk Peran dalam sekuelnya yang ketiga. Dia juga menerimaTop Vanity Fair's Hollywood tahun 2009, pada posisi 36, dan menarik keuntungan sebesar $ 18m (£ 12m). Namun, tidak seperti kebanyakan selebriti lainnya, bahkan mereka yang belum meroket dan masuk daftar kekayaan seleb, Pattinson tampaknya tidak memiliki hasrat untuk membeli barang barang atau yang bisa ia beli dengan hasil kekayaanya,pada dasarnya Belum (sanpai detik ini).



Dia mencatat bahwa selama tiga tahun terakhir dia telah menghabiskan sebagian besar uangnya untuk tinggal di hotel dan ketika dia kembali di rumahnya di Inggris, dia sangat gembira karena dapat tinggal bersama keluarganya. Ia mempertimbangkan untuk membeli rumah di Hollywood,tapi,ia merasa harus memikirkannya dengan kepala dingin  'Saya bahkan tidak tahu apakah aku akan bekerja tahun depan. "



Jauh  di luar pekerjaan, ia dibanjiri dengan tawaran lainnya. Selain dari film-filmnya,ia mencoba untuk lebih mandiri di mana ia mencoba mengukir sebuah nama yang berbeda untuk dirinya sendiri, peran Edward Cullen mampu menciptakan pesonanya dengan baik. Dengan di rilis Eclipse, film ketiga dalam seri, Perhatian orang orang telah berubah terhadap sekuel ini.



Film itu, Breaking Dawn, direncanakan akan dipecah menjadi dua film dan itu belum diumumkan berapa banyak yang di dapatnya untuk sekuel terakhir "TWILIGHT" ini.



Hal ini mungkin menjamin dalam pekerjaanya yang mengilhami dia untuk menjadi sedikit lebih loyal dengan uang dan menyewa apartemen di LA yang tampaknya, juga dilengkapi dengan perabot sewaan.



dia tidak hanya membeli untuk dirinya sebuah rumah besar atau menghamburkan uangnya untuk bersenang-senang, tapi ia hanya menyetir mobil tua, sebuah BMW 1989 sampai mobil itu tidak bisa di pakai. Dia akhirnya menyewa Audi S4 konversi - mobil berharga sederhana (di kalangan Hollywood) £ 40.000 dan diyakini telah membeli satu sejak saat itu. tidak terlalu yakin hal apa yang membuat orang tidak merubah lifestylenya saat orang itu sudah menjadi kaya dan terkenal.
______________________________________________


AWWWWWW,MY MAN dia emang sederhana bgt! down to earth... dan semoga begitu seterusnya,jangan lupa kacang sama kulit,dan itu harus di contoh SELEB laenya!! btw i"am back hahahha ;D


Posting:Riesty ^ ^

Source  via Robstenation,Rplife (another Blog including this NEWS) thank you so much Source ;D


No comments:

Post a Comment