BEGINNING

Monday, September 20

MTV'S "THE BURIED LIFE" STEAL ROBERT PATTINSON'S HAIR FOR DARE

Start around 1:35 





    allowscriptaccess="always" allownetworking="all" allowfullscreen="true"
    src="http://cdn.abclocal.go.com/static/flash/embeddedPlayer/swf/otvEmLoader.swf?version=&station=kabc&section=on_the_red_carpet&mediaId=7676704&cdnRoot=http://cdn.abclocal.go.com&webRoot=http://abclocal.go.com&site=">


On The Red Carpet   mewawancarai bintang-bintang MTV "The Buried Life", Dave Lingwood dan Joanna Penn di MTV Video Music Awards, dimana mereka semakin dekat dengan semua yang ingin mereka capai.

"Salah satu dari list itu adalah menerima tantangan, di luar internet," Kata Penn. "Mereka voting dan berkata bahwa harus mencuri sedikit rambut Robert Pattinson. Dan kami mengatur melakukan itu. Itu mungkin adalah hal yang paling aneh yang pernah kami lakukan."
"Aku tidak menganjurkan untuk mendatangi seseorang dan bertanya meminta rambutnya. Itu akan canggung dan aneh."  Lingwood tertawa.
__________________________________

Creepy!!
Itu adalah acara dimana mereka buat list apa yang ingin mereka capai dalam hidup sebelum mereka umur sekian...Misalnya sebelum umur 30, gw pengen punya tattoo..xixiixixixi..nah itu harus diwujudkan..lol..Digorok ma emak gw!wkwkwkwkwkwk..
Anyways..Gw pernah baca seh artikel rambut Rob diambil ma orang gitu di salon pas dia abis potong rambut..mungkin tu MTV bayar ma orang yang ambil rambut Rob tu yee..xixixiixixixi

Cek indovision kalian buat jadwal MTV Buried Life episode ini yee!N let me know..LOL
 Source | Via via 

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment