BEGINNING

Thursday, September 30

KRISTEN SPOTTED CHILLS IN LA

Photobucket


 E!OnLine
Sementara Robert Pattinson sampai dari London tadi malam di LAX, Kristen Stewart bisa saja sudah kembali ke lA lebih dulu menikmati panasnya seperti hanya bisa dilakukan oleh cewe cool.
Setelah menyelesaikan kewajibannya untuk 'On The Road' di Arizona, Kristen terlihat di 
Peet's Coffee kemarin di  Studio City oleh bintang yang bisa dipercaya yang "bersumpah" itu adalah Kristen. K-doll memakai kaos hitam, jeans hitam, sendal jepit, tidak ada make up dan tanpa kacamata.
 God!Cinta gadis ini!Tanpa kacamata?Hollywood catat ini, inilah tingkah laku yang asli dari seorang bintang.
Mata-mata kami berdiri di belakang gadis yang kecil ini  yang sedang antri dimana Kristen memesan 1 es teh  untuk dibawa pulang.Secepatnya saat sumber kami  tiba di giliran untuk memesan, dia berkata "Kau tau siapa itu kan?"

"Siapa?" Laki-laki yang mengambil pesanan Kristen itu menjawab.

"Gadis dari Twilight".

"Aku tidak begitu peduli dengan film vampir."Kata laki-laki itu, lebih dari kenyataannya.

"Bahkan kami diberitahu 'tidak satupun'  yang mengenali Kristen, atau setidaknya , tidak satupun yang datang dan menyerangnya.

Sangat lucu!

Orang-orang di seluruh dunia setengah mati ingin melihat sekelebat bayangan dari KStew dan disini seorang laki-laki yang melewatkan waktu dengannya mengobrol  sama sekali tidak tau siapa dia. Tidak heran K suka sekali di valley itu.

Setelah mendapatkan tehnya, Kristen berjalan santai keluar dari coffee shop itu dan masuk ke dalam mobil convertible putih dan mengemudikannya sendiri. 

Mudah-mudahan dia sudah membuat tempat rahasianya dan Rob siap, karena Rob sudah kembali ke kota dari London tadi malam dengan Tom Sturridge.

Maaf sekali, berlawanan dengan beberapa laporan bahwa Kristen tidak satu pesawat dengan Rob dan Tom. Sang pacar ternyata sudah sampai lebih dulu menanti kekasihnya kembali. Cinta!
___________________________________________


Bwhauhahahhahahaha..Love it!


Persis seperti yang D bilang...xixiixixixi..Dan sesuai ma sighting Kristen beberapa hari lalu di airport Phoenix.

Wow!!That reunion must be really haaawwwwttttt!!

Btw..that old pic, okey?!lol

Translator n Post : Melin 






No comments:

Post a Comment