BEGINNING

Wednesday, June 30

WYCK GODFREY TALKS BOUT ROBSTEN WITH TIME


Setiap orang membicarakan tentang ada apa antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Apakah itu bagus untuk bisnis?
Apakah kau mau jawaban jujur? Aku bahkan tidak berpikir seperti itu.

Itu bukan jawaban jujur.
Itu jujur. Aku sejujurnya tidak berpikir ini ada kaitannya dengan bisnis. Ini tidak mempengaruhi bisnis dasar kami sama sekali. Yang aku pikirkan adalah, Oh Tuhan, aku harap mereka tetap bersama-sama. Karena akan canggung di set untuk film berikutnya jika mereka berpisah. Itu seperti, Wow, mereka harus menggambarkan cinta sejati ini untuk 2 film lagi. Tuhan, aku harap mereka tetap bersama, kumohon tetaplah bersama. Itu yang mempengaruhi hari-hariku.

Tapi ini adalah impian untuk publisitas, mereka ada di tiap cover.
Aku tidak merasa seperti itu lagi. Apakah orang masih melaporkan itu? Jika kau melihat orang-orang yang punya kehidupan pribadi yang stabil, penguntit berita akan bosan pada mereka. Aku rasa kita menuju tempat dimana  mereka adalah bersama-sama dan itu adalah hidup mereka dan kita lebih baik mencari orang baru untuk menciptakan drama yang lain.

Read full interview HERE - talks bout BD gak akan R rated n Rachelle Levefre
____________________________

GW RASA ITU KONFIMASI!!BWHUAHAHAHAHAHHA..


Translator n Post : Melin






No comments:

Post a Comment