BEGINNING

Monday, June 28

ROB, KRISTEN, TAY'S INTERVIEW W/ MANILA BULLETIN

Kami menginterview bintang-bintang Twilight ini di hotel four Season di LA dan bagaimana mereka menjadi lebih dewasa.

Dengan rambutnya yang pendek, Robert Pattinson yang memerankan Edward Cullen di film arahan David Slade kali ini, mengungkapkan scene yang paling mudah baginya adalah saat karakternya melamar Bella Swan (Kristen) di meadow.

Dia bilang, "Mungkin scene yang paling mudah dilakukan adalah ketika Kristen dan aku di meadow dan aku memintanya untuk menikahi aku dan sebagainya."

Yang paling sulit, Robert mengakui, "Pastinya adalah tent scene dimana kami bertiga ada di dalam tenda. Aku sudah sangat lelah saat melakukan itu dan aku selalu lupa dialogku. Aku benar-benar capek. Aku mulai stress. Setelah 5 kali take, Kristen yang seharusnya tidur di lantai, melihatku dan berusaha untuk membuatku tertawa terus. Jadi sepanjang scene itu aku berusaha menahan tawa."

Rob juga ditanyai tentang apa yang dia cari dari istri atau pacar, dan dia jawab "Aku tidak pernah memikirkannya, tapi dia harus suka anjing (Tertawa). Aku juga tidak suka orang yang selalu berteriak (tertawa). yeah, harus suka anjing dan bukan orang yang suka teriak. Itu saja (tertawa).

Read full interview HERE
_________________________________

BWHAUAHHAHAHAA...Yah, itu scene yang paling gampang dilakukan, melamar Kristen or Bella, Rob???!!wkwkkwkwwk..

Dari Twilight dah sering banget Rob ngajak merit, so gak heran ni scene yang paling gampang...xixixiixixi..

Btw Kristen so sweet mo ngilangin stress her baby dengan cara gitu..awwww!!seandainya itu ada video BTS nya..


Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment