BEGINNING

Monday, June 28

Kristen: "My feet hate me."

Apa yang terjadi saat Anda mempromosikan tidak hanya satu, tetapi dua film - di karpet merah back-to-back?




Untuk Kristen Stewart, hasilnya adalah sesuatu yang sulit memakai high heelsnya di red carpet.



"Saya merasa seperti kaki saya benar-benar marah padaku, hanya karena sepatu," kata Stewart ORANG di drama indie perdana terbarunya Welcome to the Rilleys pada hari Jumat. "Itu merupakan masalah terbesar."



 malam sebelumnya, aktris, 20, menghadiri red carpet di LA premiere dari film Twilight terbaru, Eclipse,dan yang telah dia promosikan ke seluruh dunia. Tapi dia bilang dia tidak pusing dengan kesibukan publisitas - sebaliknya banyak yang bermanfaat yang bisa di lakukan, sebenarnya.



"Pada akhir hari itu saya benar-benar benar-benar hyper, karena itulah aku punya waktu sendiri," katanya. "Kau akhirnya tinggal sepanjang malam dan kemudian bercinta pagi hari berikutnya karena Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri."



Adapun perannya  yang sangat emosional dalam Rileys, di mana ia bermain sebagai seorang pelacur remaja " di dalam film itu yang terjadi adalah aku banyak bingung sedih dan emosional itu peran yang belum pernah kulakukan," kata Stewart. "Ini semacam terendah dari yang paling rendah yang pernah saya lakoni."



Apakah dia khawatir tentang bagaimana tanggapan  Twi-hards  yang melihatnya sedemikian berperan sangat  berbeda dari Isabella Swan?



"Untungnya Bella bukan bagian peran pertama saya," katanya. "Saya telah memiliki kesempatan untuk benar-benar merasa nyaman dengan menjaga benar mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan, dan aku hanya bisa melakukannya dengan cara ini. Aku bangga pada diri sendiri - jadi jika orang lain tidak merasakanya, itu benar-benar keren. "
 
____________________________________________
 
 
Posting:Riesty^ ^
 
Source:Robstenation/people.com/@cupidscloud

No comments:

Post a Comment