BEGINNING

Saturday, June 26

MOVIEFONE "A TWILIGHT" NITE TO REMEMBER - SPECIAL VIDEO APPEARANCE BY ROB, KRISTEN, N TAYLOR


Moviefone Twilight saga : Eclipse belum akan masuk teater sampai Rabu mendatang, tapi besok TwiHards dari kota lain bisa punya kesempatan untuk lebih dulu merayakan bersama Moviefone bintang-bintang Twilight Nite event.

Di 12 kota sepanjang negeri, fans dapat melihat satu atau 2 film Twilight sebelumnya - dan Moviefone akan melalui red carpet. tidak hanya akan ada bintang-bintang Twilight akan hadir untuk menjabat tanganmu, kami juga akan punya "Twilight Nite" sudut foto dimana kalian bisa mengambil suvenir foto-foto, seperti kau sebagai bagian dari Twilight.

Gak bisa langsung datang ke acara itu? Jangan takut. Klik HERE untuk detil jam berapa dan lokasi untuk melihat jika "Twilight Nite" ada di area mu.

"Twilight Nite" kami akan menghadiri bintang-bintang Twilight, yaitu,  Peter Facinelli, Edi Gathegi,Jackson Rathbone dan  Bronson Pelletier..dan itu baru awalnya! Penonton juga akan disuguhkan dengan penampilan video spesial dari Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner , trivia kontes, interaktif fan interviews, clips dari 'Eclipse , ngobrol dengan sutradara David Slade, ekslusive BTS pembuatan Eclipse dan banyak lagi.

Untuk kalian yang tidak merasa cukup dengan bintang-bintang Twilight, Kellan Lutz, Ashley Green, dan Nikki Reed interview satu sama lain di dalam Eclipse Unskrip kami. Dan jangan lewatkan special video Robert Pattinson, Kristen Stewart dan  Taylor Lautner menjawab pertanyaan fans.

kstewartfans  via


Translator n Post : Melin



No comments:

Post a Comment