BEGINNING

Monday, June 28

GOSSIPCOP : ROBERT PATTINSON N KRISTEN STEWART FAKE RELATIONSHIP PUBLICITY

Ribuan artikel punya teori tentang hubungan antara Robert pattinson dan Kristen Stewart dan yang jelas PopEater dengan teorinya yang terbaru.

"Benar-benar dalam mood yang jelek",  Pattinson dan Stewart memberikan kesan menggerutu depan kamera", Kata situs itu...di sebelah foto pasangan itu yang sedang tersenyum.

Tapi PopEater tidak puas dengan membuktikan hanya satu poin berdasarkan observasi dan kemampuan edit foto yang jelek.

Dibandingkan dengan pattinson dan Stewart, “Julius and Ethel Rosenberg, terlihat seperti Snooki dan The Situation bercumbu di hot-tub", kata PopEater. "Jika kau terlalu muda untuk tau siapa Julius dan Ethel , maka Robert pattinson dan Kristen Stewart adalah contoh romantismu."

Ah ya..Julius dan Ethel Rosenberg. Pasangan yang dieksekusi tahun 1953 karena spionase. Dan kebetulan, standar yang sangat bagus karena suka 'menggerutu'.

Artikel itu juga menyebutkan intinya bahwa hubungan romantis Pattinson dan Stewart hanya untuk 'menjual tiket-tiket film'.

Ini ringkasan argumennya PopEater :

***Stewart menyangkal punya hubungan dengan Pattinson dengan wawancara Nylon Magz ketika syuting NM, yang mengatakan bahwa dia dan Pattinson hanya adalah "teman baik".

Ok, dia memberikan komentar itu 1,5 tahun yang lalu. Apa hubungannya?

***Stewart dan Pattisnon tertangkap kamera oleh 'blogger kota kecil' saat liburan di Isle Of Weight.

Ya, um. Jadi intinya? Mereka pergi liburan karena..Mereka tidak pacaran?

***Stewart dan Pattinson mungkin/tidak mungkin memberitahu (off camera) bahwa mereka pacaran pada Oprah.

Tidak. Dan jika iya, terus kenapa?

***Stewart menghadiri premier film Pattinson, Remember Me.

Ya, dia menghadirinya. Pacar memang biasanya menghadiri premier-premier. Teman dekat menghadiri premire. Lawan main dulu dan yanga kan datang biasanya menghadiri premier. Jadi apa hubungannya kehadiran Stewart dengan konspirasi untuk menjual tiket-tiket film, bilang saja, Eclipse?Khususnya PopEater mengatakan bahwa Stewart dan Pattinson tidak banyak berhubungan malam itu?

(Yang mana itu sangat tidak benar..Gossipcop ada disana sepanjang malam. Pattinson dan Stewart melewatkan waktu afterparty di area VIP dengan grup teman-teman yang terpilih dan keluarga).

Kemudian PopEater menulis, "Mungkin media tidak akan curiga bahwa hubungan Pattinson dan Stewart adalah benar jika keuntungan keuangan untuk mereka  yang membuat kita bertanya-tanya."

Mereka tidak memiliki Twilight. Gaji mereka sudah dinegosiasikan. Itu adalah awal dan akhir tentang keuntungan keuangan mereka.

"Jika Pattinson dan Stewart hanya mengikuti aturan studio untuk membuat laku film mereka" kata PopEater. "Setidaknya itu menjelaskan kenapa mereka terlihat masam selama ini."

Tunggu.

Jadi Summit punya rencana besar untuk mendorong Pattinson dan Stewart ke dalam hubungan yang palsu dan itu membuat mereka 'masam' pada press? Tentu saja. Karena setiap orang tau 'masam' artinya sama dengan 'kelakuan yang menderita' adalah jalan yang bagus untuk mencapai box office. 

Dan ada juga : adalah komitmen besar yang sangat jelek untuk pura-pura bahwa kau pacaran selama beberapa tahun (dengan 5 film) yang bisa saja membuat kau kencan dengan orang lain.

Tapi masalahnya adalah argumen PopEater sama sekali tidak masuk akal.

Jika Stewart dan Pattinson dipaksa untuk hubungan hanya publisitas, apakah seharusnya Summit pasti akan meningkatkannya...untuk publisitas?

Dua bintang ini menghindari paparazi. Mereka menghindari tertangkap kamera sedang bergandengan tangan, berciuman, dan sebagainya, sebagai contoh, jika Summit menyuruh Stewart datang ke premier Remember Me agar mereka terlihat berhubungan ...kenapa Pattinson malah berjalan di red carpet dengan lawan mainnya Emilie de Ravin? Jika mereka "dipaksa" untuk berlibur bersama  kenapa itu harus di pulau kecil yang tidak ada paparazi?

Jika mereka bekerjasama dengan studio untuk 'hubungan palsu', bukankah harusnya mereka tertangkap kamera sesekali sedang bergandengan tangan dan berciuman di red carpet atau 'kebetulan' terlihat di sekitar LA sedang makan malam romantis bersama?

Jika itu memang 'hubungan palsu' , kita akan melihat banyak foto-foto mereka bersama, bukan sebaliknya.

Satu-satunya yang"palsu" disini adalah pikiran PopEater
___________________________________

Thx Gossipcop!

Gila ya!Tuh orang bego banget!!

Kalau masih ada yang ragu-ragu dengan hubungan mereka karena "NO PIC NO PROVE ANYTHING"..
plis join with people or sites like PopEater.

I am believer(Believe_Them).
Translator n Post : Melin







1 comment:

  1. ni dia y menjadi teka-teki kita selama ni..sebenarnya ROB mah Kristen tu benar2 pacaran ato enga ni....????

    so pastinya qw si senang2 aje..mau pacaran apa enga si..ok2 aje si selama qw senang bangat mah aktin n Filem twilight y mereka maingkan sebagai pasanga manuasi dan Vampir si.....sebenarya qw lebih sukla kalo Kristen Mah taylor lautner...!!!!!

    ReplyDelete