BEGINNING

Monday, June 28

SAM BRADLEY'S FREN BLOGS BOUT WTTR EXPERIENCE


"Kami juga pergi ke premier film Kristen yang baru, Welcome To The Rileys dan aku tidak bisa cukup bilang yang bagus-bagus tentang film ini. Menurutku, kalian tidak akan tidak suka film ini. Castnya (yang sedikit) sangat menakjubkan. Gandolfini bermain dalam peran yang berbeda dengan di Soprano tapi kau tidak bisa tidak jatuh cinta pada karakternya. Melissa Leo juga luar biasa sama seperti Kristen..sangat bertolak belakang dengan perannya sebagai Bella di Twilight yang mengejutkan banyak orang, tapi karakternya Allison/Mallory sangat bagus dimainkannya dan kau dapat merasakan apa yang dia rasakan dalam film itu..Aku sejujurnya sedih saat film ini berakhir dan aku mau lebih. Aku mau menontonnya lagi dan lagi. Dari yang aku dengar film ini tidak akan rilis sampai musim gugur nanti.. :( "
______________________________

Awwwww!!Sweet!

Nih temannya cowo ato cewe yaaa???Kalo cowo, asal jangan karena suka liat StripStew aja..bwhauhahahhahahahha..


Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment