BEGINNING

Tuesday, January 4

ROB AND KRISTEN SHARE NEW YEAR EVE AGAIN - ARTICLE PEOPLE + LATIMES

Robert Pattinson dan Kristen Stewart merayakan awal tahun 2011 bersama-sama di Inggris.

Pasangan Twilight ini terlihat beberapa kali di The Inn Spyglass di kota Ventnor di Isle of Wight Inggris selama liburan akhir pekan.

Pada Tanggal 31 Desember, siang hari, mereka terlihat menikmati makan siang di sana bersama-sama dan kemudian kembali malam itu sambil menunggu malam tahun baru 2011 dengan mendengarkan live musik bersama sekelompok teman-teman mereka. 

Kelompok sahabat itu bahkan kembali ke The Inn Splyglass bersama-sama pada Hari Tahun Baru.Pattinson dan Stewart berusaha untuk tetap tidak dikenali, hanya dikenali oleh beberapa fans. Pasangan ini duduk berdampingan, mengenakan jeans dan jaket hitam.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut yang Pattinson dan Stewart telah menghabiskan Malam Tahun Baru di Isle of Wight, sebuah pulau di Selat Inggris yang merupakan tempat liburan yang populer.

Ini adalah 2 tahun berturut-turut Pattinson dan Stewart melewatkan malam tahun baru di Isle Of Wight, sebuah pulau di Inggris yang terkenal untuk tempat berlibur.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson mungkin bukan  jenis orang yang melewatkan tahun baru di Las Vegas atau jet ke Cabo - tetapi itu bukan berarti mereka tidak menyukai 'kabur dari rutinitas'
Untuk tahun kedua , bintang-bintang Twilight ini menikmati waktu istirahat bersama di Inggris di Isle of Wight, dan kota resort besar. 
Dibalut jeans dan jaket hitam, Pattinson dan Stewart muncul beberapa kali di Isle's Spyglass Inn (ironi) makan siang di Malam Tahun Baru, kemudian kembali ke tempat musik *pub* dan menunggu malam tahun baru dengan sekelompok teman.
Pasangan kekasih di layar ini kembali keesokan harinya, dimana menurut 'People'  mereka dikenali oleh "beberapa fans." 
Jadi mengapa lokasi ini lagi, selama dua tahun berturut-turut?
Salah satu kemungkinannya adalah Pattinson cinta musik Inggris. Pulau ini memiliki legendaris festival rock, sebagai akar dalam pertunjukan rock klasik dari orang seperti Jimi Hendrix . Bisa juga untuk alasan romantis - rumah  Osborne yang bergaya ratu victoria terletak di Wight juga. 
___________________________
Uhm..mereka bukan pasangan kekasih dilayar aja kaleee!

Translator n Post : Melin

2 comments:

  1. Bwahahaha.....

    Duh, kemana aja sih yang bikin artikel ini? Tapi, para haters dan nonstens tetep aja gak percaya, tuh (makanya gue sempet gemes sendiri baca komen mereka). Dan sepertinya masalah ini udah nyampe ke Summit (bahkan admin Twilight Lexicon aja udah tau, padahal website ini gak pernah campur tangan masalah pribadi pemain Twilight).

    Umm....gue emang gak kenal Robert, tapi ngeliat ekspresi wajah dia pas ngomongin soal haters dan nonstens ini, bukan gak mungkin suatu hari dia bikin pernyataan terang-terangan supaya mereka berhenti mengomentari kehidupan pribadinya :P

    Sori, Mel agak melenceng, nih hehe....tapi gue gak tega aja ama K. Even if she's strong, tapi dia tetep cewek berumur 20 tahun yang punya perasaan. I'm sure Robert will protect her, no matter what (lho, kok jadi Edward mode ON, nih hehehe).

    ReplyDelete
  2. bener banget itu tri.....walau kris itu keliatan kuat tapi tetep aja dia punya perasaan....mudah2an suatu hari itu rob bilang terang2an.

    ReplyDelete