BEGINNING

Thursday, August 12

Zac Efron: Turun Pamor Gara-gara Robert Pattinson.



Analogi sebelum kehadiran Robert Pattinson yang sukses di sekuel 'Twilight', nama Zac Efron begitu sakti dimata gadis-gadis. Semua seakan berubah setelah Robert Pattinson datang. Zac yang dulu dipuja-puja, tapi setelah nama Pattinson muncul, Zac Efron pun gigit jari dan meradang.

Nama Zac mulai mendunia dan digandrungi banyak gadis-gadis seantero dunia setelah sukses bermain film 'High School Musical'. Kini itu tinggal sebuah kenangan. Aktor tampan berusia 23 tahun ini sudah tidak lagi sepopuler dulu. Jika dulu banyak gadis atau penggemar bakal berteriak histeris manggil-manggil nama Zac, kini, sepertinya itu tidak berlaku lagi.
Buktinya terlihat saat Zac dan Pattinson menghadiri acara MTV Movie Award bulan Juni silam. Ceritanya ketika Zac pergi dan berjalan di atas red karpet, para gadis-gadis yang biasanya berteriak histeris memanggil namanya ternyata anteng-anteng saja. Beda sekali begitu Robert Pattinson yang lewat, suasana jadi heboh dibarengi teriakan dan histeria gadis-gadis. Nah, kabarnya hal itu membuat Zac Efron naik darah alias marah.

Peristiwa itu menurut Matt Titus, seorang ahli relationship,Pattinson telah menjadi pangeran baru, sumber teriakan para gadis yang telah melupakan Zac. Ditambahkannya, 'Twilight' sudah mengubah segalanya. Sosok Pattinson yang pelit bicara dan sangat misterius ternyata itulah yang sebenarnya diinginkan para gadis remaja sekarang ini.

LovelyToday

Post:endtya.

No comments:

Post a Comment