BEGINNING

Friday, August 27

ROB IN ELLE MAGZ JAPAN - SEPT 2010 ( SCAN+TRANSLATION)

Image and video hosting by TinyPic
 
 Image and video hosting by TinyPic
 
Vampir yang tampan sekali adalah laki-laki pemalu berumur 24 tahun.
"Mereka meneriakkan Edward, bukan diriku. Maka akan lebih mudah menerima semua histeria." 
 
Q :Apakah berat rasanya diikuti oleh paparazi kemana pun kau pergi?
Rob : Aku harus rileks dan berpikir 'ini hanya foto yang diambil dan akan di posting di tabloid', dan merelakannya. Sejujurnya, dikelilingi oleh 50 paparazi sepanjang waktu sangat berat. Dan aku punya kebiasan buruk bereaksi dengan muka jutek ; aku harus mulai dengan ekpresi muka yang lebih baik sekarang  untuk foto paparazi (tertawa). Aku selalu bersyukur pada keluargaku dan teman-teman dekatku ; mereka tidak pernah merubah sikapnya padaku. Mereka selalu tetap membuat aku tetap di bawah. Beberapa dari mereka bahkan belum pernah menonton Twilight!Sangat melegakan!

 Q : Apa yang membuatmu tertarik pada Edward?
Rob : Bahwa dia rendah hati

Q : Kau selalu terus-menerus bekerja. Tidakkah kau ingin break?
Rob : Tidak juga. Jika kau pergi berlibur, itu hanya menyebabkan semakin banyak foto paparazi. Jadi, aku tetap bekerja sampai mereka bosan mengikutiku, itu  mungkin akan selesai beberapa tahun kedepan, aku kira.
______________________________________

Oh no Rob...mereka gak akan pernah bosen ikutin lo..xixixiixixi..

Scans and Translation via

Translator n Post : Melin

No comments:

Post a Comment