BEGINNING

Saturday, August 21

STEPHEN MOYER APOLOGIZED TO ROB : "DUDE, I HOPE YOU REALIZE THAT THIS IS A JOKE"

Image and video hosting by TinyPic

Taring-taring ditarik kembali - iyakah? Bintang seksi Trublood, Stephen Moyer mengungkapkan bahwa dia minta maaf pada  bintang Twilight Robert Pattinson karena menyebutnya "Diet Coke of vampires".

Awal tahun lalu, ketika aktor Inggris Stephen membuat komentar tentang Robert yang menolak membiarkan karakternya minum darah manusia di film yang ngetop itu.

Stephen, yang berperan sebagai vampir Bill Compton di seri tv Trueblood, mengakui : "Aku mengirimnya pesan yang isinya 'aku harap kau sadar bahwa itu cuma bergurau'. Aku memang menyebutnya tidak asik. Tapi aku tidak menyebut DIA begitu. Aku maksud adalah karakternya."

Tapi, Stephen,40, salah omong lagi dengan mengakui bahwa dia belum pernah melihat film Twilight atau membaca bukunya.

Dia juga belum pernah bertemu Robert. Dia bilang, "Aku belum pernah melihat Twilight. Aku bahkan tidak tau buku-bukunya."

"Yang aku tau cuma 1 hal - Aku pikir dia minum darah sapi daripada darah manusia."

Full article at the Source 
__________________________________________

Bwhuahahahhahahahhaha..I LOVE STEPHEN/BILL!!

 "Diet Coke of vampires"...wkwkwkkwkwkwkwkwk...

Kalian dah liat cover Rolling Stone terbaru, TRUEBLOOD??!!WHOAA!!HAAWWWTTT!!LOL 

via 

Translator n Post : Melin 

No comments:

Post a Comment