BEGINNING

Sunday, August 1

JIMMY FALLON TALKS BOUT WORKING W/ ROB ON "ROBERT IS BOTHERED"

PopSugar : Dapatkah kita berharap untuk melihat "Robert is Bothered" di Emmy ?

JF : Semua yang bisa kami lakukan di show, kami memberikan (academy itu) 10 versi berbeda atas semua hal-hal yang kami lakukan, yang mana semuanya sangat hebat, tapi kami harus memberikan awards. Jadi kami harus memotong 3 versi itu. Dan "Robert is Bothered"  tidak di sana. Aku memindahkan untuk TCA.

PS : Bagaimana bekerja sama dengan Robert Pattinson dalam "Robert is Bothered"?

JF : Dia sangat hebat dalam olahraga. Dia memanjat pohon dan melakukannya bersama kami. Aku tidak pernah mendengar teriakan sekencang itu semumur hidupku. Teriakan itu tidak bisa dibandingkan dengan siapapun, bahkan ketika kami melakukan pertunjukan dengan Justin Beiber. Dia menggambarkan filmnya Remember Me dan orang-orang tidak berhenti berteriak. Dan aku pikir itu sangat keren. Pengalaman yang hebat. Aku berharap dia menikmatinya. Dia laki-laki yang hebat dan dia berhak untuk itu. Dia sangat pemalu dan sangat bahagia - persis sama dengan saat dia ada di atas panggung untuk melakukan interview.Dia laki-laki yang menawan, tapi hanya sangat pemalu dan aku harap dia menikamti momen itu. Pasti sangat menggairahkan menjadi dirinya.

 popsugar/ via

Translator n Post : Melin 

No comments:

Post a Comment