BEGINNING

Friday, August 13

CHRISTINA RICCI TALKS BOUT BEL AMI, WORKING W/ ROB N KRISTEN VISITING THE SET

  Christina talks about Rob at 0:21
Video by itbadassstew
From E!Online
"Itu sangat menyenangkan, maksudku kami memakai pakaian yang mengagumkan dan rambut dan make up yang hebat," Ricci memberitahu kami di pest itu tentang filmnya yang terbaru. "Dan bekerja bersama Rob sangat luar biasa. Dia laki-laki yang hebat dan sangat berbakat."

"Dia hebat. Kami bergurau sepanjang waktu, seperti 'omg kami sangat tolol atau aksenku sangat jelek'!"
 

Jadi seberapa dekat Rob dan Ricci?

"Kami kekasih, yeah kau tahu."

Tenang, twi Hards. Maksudnya adalah mereka kekasih onscreen di Bel Ami.

"Disana ada semacam kenakalan," Ricci berkata sambil tersenyum ketika kami bertanya tentang love scene, menambahkan ada banyak love scene.

Apakah Rob good kisser?

"Uhm Yeah." Ricci tersenyum. "Dia luar biasa."

Salah satu perempuan yang beruntung bisa berciuman dengan Rob yang biasanya banyak dilakukannya bersama Kristen. Seperti yang kami beritahu pada kalian, Kristen pergi ke Budapest di hari ulang tahunnya untuk bersama Rob yang sedang syuting film.

"Yeah, dia datang," Kata Ricci. "Aku cinta dia, dia benar-benar manis. Dan Rob hebat!"
 

Meskipun Ricci bilang bahwa dia belum pernah nonton Twilight, tapi dia tau bagaimana dan apa yang terjadi.

"Aku mengerti mereka datang darimana." Kata Ricci. Rob manusia yang luar biasa. Dia sangat lucu dan punya kebiasaan khusus dalam tingkah laku dan aneh."

From InStyle

"Kami suka berlaku bodoh dan tertawa selama kami bekerja - dia laki-laki yang manis dan sangat lucu..dan benar-benar pencium yang baik!" Ricci memberitahu kami. Dan apa favoritnya di Bel Ami? "Kostum, make up..dan Rob!" Tapi Ricci mengakui bahwa dia belum pernah menonton Twilight yang menjadi alasan populernya Rob. "Aku menunggu (Film Twiligh) diputar di TV saja karena di teater sangat penuh, tapi tidak ada alasan!" Ricci juga memberitahu bahwa sangat mudah dimengerti mengapa Kristen Stewart yang datang ke lokasi syuting beberapa kali, sangat cinta dengan lawan mainnya Pattinson di kehidupan nyata. "Dia sangat charming dan laki-laki yang pintar. Dia sangat teratur dan bertanggung jawab dengan karirnya. Dia benar-benar memberiku saran." Kata aktris lama ini.

Translator n Post : Melin


No comments:

Post a Comment